Sukses


Live Streaming Laga Persahabatan Bayern Munchen Vs Ajax, Sabtu 24 Juli 2021 di Vidio

Bola.com, Jakarta - Laga persahabatan antara Bayern Munchen versus Ajax Amsterdam akan berlangsung hari ini, Sabtu (24/7/2021) malam WIB di Allianz Arena, Jerman. Duel antar klub raksasa ini dapat kamu saksikan eksklusif di Vidio.

Sebelumnya, tim asuhan  Julian Nagelsmann ini telah menjalani laga pramusim perdana melawan FC Koln, Sabtu (17/7/2021). 

Bayern harus mengakui kekalahan dari FC Koln dengan skor tipis 2-3. Dua gol Bayern dicetak oleh striker 18 tahun, Armindo Sieb pada menit 6' dan penyerang asal Belanda, Joshua Zirkzee pada menit 34'. Dalam laga tersebut juga, Munchen mengikutsertakan bek rekrutan anyarnya, Dayot Upamecano.

Sementara itu, sang lawan, Ajax Amsterdam sudah sangat jauh memainkan laga pramusim dengan empat kali pertandingan. Tim yang ditangani Erik ten Hag menghantam Koninklijke HFC 6-0 pada 3 Juli, imbang 1-1 dengan Quick’20 pada 6 Juli, kembali menang 4-1 melawan SC Paderborn pada 10 Juli, dan terakhir melibas Anderlecht 2-0 pada 16 Juli.

Neres menjadi andalan kala menghantam Koninklijke HFC dengan menorehkan hat-trick. Sebastien Haller juga tampil gemilang dengan mencetak satu gol saat melawan SC Paderborn, dan dua gol berhasil ditorehkan ketika melawan Anderlecht.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

2 dari 4 halaman

Prediksi Pertandingan

Bayern Munchen vs Ajax sudah bertemu sebanyak 10 kali. Kedua tim sangat kompetitif dengan sama-sama kuat mengantongi 3 kali kemenangan dan sisanya berakhir imbang.

Terakhir kali mereka berjumpa pada babak penyisihan Liga Champions 2018 dengan hasil imbang. Pada leg pertama yang dihelat di kandang Munchen, berakhir dengan skor 1-1. Gol Munchen tercipta oleh Mats Hummels pada menit 4’, lalu dibalas oleh Noussair Mazraoui pada menit 22’.

Sedangkan pada leg kedua (13/12/18) di kandang Ajax, terjadi banjir gol dengan skor 3-3. Dua gol Ajax diciptakan oleh Dusan Tadic di menit 61’ dan penalti pada menit 82’, sisanya oleh Nicolas Tagliafico di menit akhir 90+5’. Lalu gol FC Hollywood, dua gol dibuat oleh striker andalan Lewandowski pada menit 13’ dan 87’ melalui titik putih, satu gol lagi oleh Kingsley Coman pada menit 90’.

Kans menang Bayern sedikit lebih besar dibandingkan Ajax karena tampil di markas sendiri. Munchen juga diperkirakan akan menurunkan beberapa pemain seniornya demi laga pramusim melawan Ajax. 

Di samping itu, Ajax juga tidak bisa disepelekan begitu saja. Peluang mereka untuk menang besar karena lebih siap. Ajax juga diprediksi akan menguasai jalannya pertandingan.

3 dari 4 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming Bayern Munchen vs Ajax

Sabtu, 24 Juli 2021

Bayern Munchen vs Ajax Amsterdam, pukul 21.30 WIB

Link live streaming Bayern Munchen vs Ajax tersedia dalam tautan ini.

4 dari 4 halaman

Nonton Football Friendly Match Eksklusif di Vidio

Ayo dukung terus tim jagoanmu dengan live streaming di jadwal friendly match GRATIS di aplikasi Vidio! Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket PPKM (Promo Pas Kamu Mager) dapatkan FOX Sports + Premier Platinum cukup dengan Rp49 ribu saja! #SemuaAdaDiVidio

Video Populer

Foto Populer