Sukses


AS Roma Era Kepelatihan Jose Mourinho, Edin Dzeko: Setelah Latihan dan Pertandingan Bisa Bercanda

Bola.com, Jakarta - Edin Dzeko buka-bukaan soal suasana di dalam tim AS Roma sejak dilatih oleh Jose Mourinho menuju musim 2021/2022.

Striker asal Bosnia itu menceritakan segala sesuatunya berjalan baik bersama Jose Mourinho. Dia bahkan menyebut selepas menjalani latihan atau uji coba, sang pelatih juga kerap mengajak para pemain bercanda.

"Kami baru di awal, untuk saat ini semuanya berjalan dengan baik. Kami sedang bersiap menuju musim baru," kata Edin Dzeko.

"Kaki masih agak berat, tetapi semua pemain senang dan pelatih memberi tahu kami untuk memberikan 100 persen. Lalu, setelah pertandingan dan latihan, Anda juga bisa bercanda," lanjutnya.

AS Roma di bawah asuhan Jose Mourinho punya tren positif dalam uji coba pramusim. Tecatat I Giallorossi belum pernah kalah.

Terbaru AS Roma mengalahkan Debrecen dengan skor 5-2 pada partai persahabatan yang berlangsung di Benito Stirpe Stadium, Senin (26/07/2021) dini hari WIB.

 

2 dari 3 halaman

Hanya Pikirkan AS Roma

Pada laga uji coba kontra Debrecen, Edin Dzeko turut menyumbangkan dua gol. Hal ini mengindikasikan bahwa sepertinya ia bakal jadi salah satu pemain penting AS Roma di bawah asuhan Jose Mourinho.

Menariknya eks striker Manchester City ini kencang dirumorkan bakal hengkang dari AS Roma pada bursa transfer jelang musim 2021/2022. Pada kesempatan ini, Edin Dzeko turut menegaskan hanya memikirkan AS Roma.

"Saya lelah bicara tentang Dzeko (diri sendiri). Saya hanya memikirkan AS Roma dan tidak ada yang lain," Edin Dzeko menuturkan.

Sumber: Football Italia

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer