Sukses


Liga Italia: Olivier Giroud Segera Unjuk Gigi Bersama AC Milan

Bola.com, Milan - Penyerang Timnas Prancis, Olivier Giroud, berpeluang menjalani laga debut bersama AC Milan. Giroud dikabarkan Corriere dello Sport bakal tampil pada laga pramusim kontra klub Ligue 1, Nice.

AC Milan mencari tambahan amunisi di lini serang untuk musim 2021/2022. I Rossoneri mencari sosok yang berpengalaman untuk menggantikan peran Mario Mandzukic sebagai juru gedor.

Milan akhirnya berhasil mendatangkan Olivier Giroud dari Chelsea pada 17 Juli 2021. Mantan penyerang Arsenal itu sepakat menandatangani kontrak berdurasi dua tahun bersama AC Milan.

Akan tetapi, Giroud tak langsung bergabung saat skuad I Rossoneri sudah mulai berkumpul untuk memulai latihan pramusim. Pasalnya, dia sedang berlibur pasca-memperkuat Timnas Prancis di Euro 2020.

Setelah menjalani liburan, Olivier Giroud akhirnya sudah tiba di Milan. Dia pun bergabung latihan dengan rekan-rekan barunya di bawah asuhan Stefano Pioli.

Pemain berusia 34 tahun itu juga disebut sudah siap beraksi dan menjalani laga debut bersama AC Milan. Ada kemungkinan besar Olivier Giroud akan membela I Rossoneri untuk pertama kalinya pada laga uji coba melawan Nice di Allianz Riviera, Minggu (01/08/2021) dini hari WIB.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Laga Uji Coba Pramusim Milan

Setelah melawan Nice, AC Milan akan menjalani dua laga uji coba lagi. Yang pertama melawan Valencia di Spanyol pada 5 Agustus 2021.

Kemudian mereka akan bersua dengan klub La Liga lainnya, Real Madrid. Laga itu akan dilangsungkan pada 8 Agustus 2021.

Setelah itu AC Milan akan menjalani pertandingan perdana di Serie A 2021/2022. Milan akan bertandang ke markas Sampdoria pada 24 Agustus 2021.

Sumber: Corriere dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, Published: 26/07/2021)

Video Populer

Foto Populer