Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: Gara-Gara Bahasa, Juventus Jual Murah Aaron Ramsey

Bola.com, Turin - Kesulitan berkomunikasi akibat tak bisa menguasai bahasa Italia, Aaron Ramsey bakal diuangkan oleh Juventus. Bahkan manajemen klub 'hanya' akan melepasnya dengan uang mencapai 7 juta euro saja, Selasa (27/7/2021).

Aaron Ramsey bergabung dengan Juventus sejak musim panas 2019 lalu. Kala itu ia direkrut secara gratis menyusul habisnya kontrak sang gelandang bersama Arsenal.

Dua musim memperkuat Juventus, Ramsey hingga saat ini tercatat sudah bermain dalam 65 pertandingan dengan menyumbang enam gol bagi Bianconeri.

Kini seperti dilansir Daily Mail, kabar menyebut bahwa meski sudah bergabung dengan Juventus selama dua tahun, tetapi Ramsey masih kesulitan berkomunikasi menggunakan bahasa Italia dengan rekannya.

Juventus pun diklaim akan melakukan segala cara yang mereka bisa untuk menjual Ramsey yang gajinya senilai 7 juta euro per tahun menjadi beban bagi Si Nyonya Tua.

Ramsey sendiri sudah kembali ke markas latihan Juventus usai mendapat jatah libur. Kini ia tengah melakukan persiapan pramusim sembari menunggu nasib soal masa depannya.

Video

2 dari 2 halaman

Ketertarikan dari Tottenham

Satu klub yang diklaim tertarik meminang Ramsey adalah Tottenham, yang notabene merupakan rival berat eks klub Ramsey, yakni Arsenal.

Direktur olahraga Spurs yang merupakan mantan petinggi Juventus, Fabio Paratici kabarnya masih belum kehilangan kepercayaan terhadap Ramsey.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer