Sukses


VIDEO: Gianluigi Buffon, Donnarumma dan 2 Kiper yang Akan Beraksi Bersama Klub Barunya

Bola.com, Jakarta Menghadapi musim 2021/2022, klub-klub Eropa banyak yang melakukan pembenahan di sektor kiper. Sudah ada beberapa kiper yang akan beraksi dengan klub barunya pada musim depan, diantaranya ialah Gianluigi Buffon dan Gianluigi Donnarumma.

Gianluigi Donnarumma meninggalkan AC Milan pada musim panas ini. Kiper timnas Italia itu tidak mencapai kesepakatan mengenai kontrak baru di San Siro.

Donnarumma kemudian membuka lembaran baru bersama PSG. Dia bergabung dengan raksasa Prancis itu dengan status bebas transfer.

Donnarumma mendapat kontrak lima tahun di Parc des Princes. Kiper berusia 22 tahun itu akan bersaing dengan Keylor Navas di bawah mistar gawang PSG.

Sementara seniornya di Timnas Italia, Gianluigi Buffon juga sudah mendapatkan klub baru untuk musim depan.  Gianluigi Buffon akan berlaga bersama Parma pada musim 2021/2022.

Gianluigi Buffon mengawali kariernya bersama Parma. Dia kemudian pindah ke Juventus pada tahun 2001.

Buffon kemudian meraih kesuksesan selama berseragam Bianconeri. Di berhasil memenangkan banyak gelar di Turin termasuk 10 gelar Serie A.

Buffon akhirnya kembali ke Parma pada musim panas ini setelah kontraknya bersama Juventus habis. Kiper berusia 43 tahun itu meneken kontrak dua tahun bersama I Crociati.

Namun, bukan hanya Gianluigi Buffon dan Gianluigi Donnarumma kiper yang memepunyai klub baru pada musim depan. Berikut empat kiper yang akan beraksi bersama klub barunya di musim 2021/2022.

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer