Sukses


Liga Italia: Tak Menyerah Kejar Manuel Locatelli, Juventus Kirim Tawaran Kedua Kepada Sassuolo

Bola.com, Jakarta - Juventus tampaknya masih belum menyerah untuk bisa mendaratkan Manuel Locatelli di Allianz Stadium. Bianconeri kini disebut telah melayangkan tawran kedua kepada Sassuolo.

Seperti yang sudah diketahui, Manuel Locatelli sedang laris-larisnya di bursa transfer musim panas ini. Hal tersebut karena sang gelandang tampil apik di Euro 2020 hingga membawa Timnas Italia menjadi juara turnamen tersebut.

Juventus diketahui menjadi peminat Locatelli. Bianconeri ingin menjadikan sang gelandang sebagai karakter baru di lini tengah Juventus dengan merekrutnya pada musim panas ini.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Juventus akan kembali mendekati Sassuolo. Mereka dikabarkan bakal melayangkan tawaran kedua untuk bisa mendatangkan sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, Juventus sudah mempersiapkan tawaran berupa peminjaman. Mereka akan menyetor dana peminjaman sebesar 5 juta euro kepada Sassuolo.

Nantinya Juventus akan memasukkan klausul pembelian permanen dengan bayaran sebesar 20 juta euro.

Video

2 dari 2 halaman

Bakal Ditolak

Laporan tersebut mengklaim bahwa tawaran Juventus itu kemungkinan besar bakal ditolak oleh Sassuolo.

I Nerroverdi diberitakan masih teguh dengan pendirian. Mereka hanya mau melepas sang gelandang di angka 40 juta euro.

Jadi Juventus harus menaikkan tawaran mereka jika benar-benar ingin mendatangkannya.

Sejauh ini Juventus belum belanja satu pun pemain pada bursa transfer musim panas ini. Locatelli dikabarkan bakal menjadi pembelian pertama Bianconeri pada musim panas ini.

Sumber: Gazzetta Dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 29/7/2021)

Video Populer

Foto Populer