Sukses


Liga Italia: AC Milan Intip Peluang Boyong James Rodriguez

Bola.com, Milan - AC Milan seperti dikabarkan Daily Mail tertarik untuk mengamankan jasa James Rodriguez pada musim panas ini. Upaya tersebut dilakukan untuk memperkukuh lini serang.

Masa depan James Rodriguez di Everton semakin tak pasti setelah manajer Carlo Ancelotti hengkang ke Real Madrid. Situasi tersebut ingin dimanfaatkan AC Milan untuk merekrut gelandang Timnas Kolombia tersebut. 

Namun, AC Milan tidak akan mudah merekrut James Rodriguez. Tingginya gaji sang pemain yang mencapai 220 ribu poundsterling (Rp4,3 miliar) per pekan membuat Milan gamang.

Adapun untuk biaya transfer diyakini tak akan masalah mengingat kontrak James Rodriguez berakhir pada 30 Juni 2022. Milan bisa menjalankan skema peminjaman dengan menyertakan opsi kontrak permanen pada akhir musim.

Skenario tersebut diyakini tak akan masalah buat Everton. Sekarang keputusan akhirnya berada di AC Milan terkait kesanggupan untuk membayar gaji James.

Selain AC Milan, Porto juga sedang mempertimbangkan untuk merekrut kembali James Rodriguez. Apalagi James punya kedekatan dengan Porto karena pernah bermain rentang 2010-2013 di Estadio do Dragao.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Masih Bimbang

James Rodriguez belum bisa memastikan ketertarikan AC Milan dan Porto terhadap dirinya. Pemain berusia 30 tahun itu diketahui masih bingung dengan nasibnya di Everton.

"Orang-orang sering menanyakan saya akan bermain di mana," ujar James.

"Saya tidak tahu, dan itulah kenyataannya. Saat ini, itu adalah pertanyaan yang sangat sulit. Kita lihat saja bagaimana jadinya nanti," tegas James Rodriguez.

Sumber: Daily Mail

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer