VIDEO: Lionel Messi Masih yang Terbaik, Berikut 4 Pemain Argentina dengan Raihan Trofi Terbanyak

VIDEO: Lionel Messi Masih yang Terbaik, Berikut 4 Pemain Argentina dengan Raihan Trofi Terbanyak

Lionel Messi baru saja mencatatkan sejarah untuk Timnas Argentina dengan memenangkan trofi Copa America 2021. Ini merupakan trofi Lionel Messi pertamanya bersama tim nasional. Dengan tambahan trofi ini menjadikan megabintang Barcelona ini menjadi pemain Argentina dengan raihan trofi terbanyak.

Lionel Messi adalah pemain asing dengan gelar La Liga terbanyak (10). Dia juga pencetak gol terbanyak sepanjang masa Liga Spanyol. Dengan koleksi 37 trofi utama, Messi meraih tempat kedua dalam daftar pemain dengan jumlah trofi utama terbanyak.

Messi memenangkan trofi internasional pertamanya bersama Argentina di Copa America 2021. Sampai bulan lalu, Messi memiliki awan gelap menjulang di atas kepalanya dalam bentuk lemari trofi internasional yang kosong. Namun, setelah kemenangan Copa America 2021 atas Brasil, dia juga mencentang kotak itu.

Pemenang enam penghargaan Ballon d'Or itu bisa dibilang memainkan peran paling penting dalam setiap kemenangan timnya. Striker berusia 34 tahun itu juga empat kali juara Liga Champions dan tujuh kali juara Copa del Rey. Total raihan gelar Messi ialah 38 gelar juara.

Akan tetapi, selain Lionel Messi masih ada beberpa pemain asal Argentina yang suksesk meraih banayk gelar juara. Berikut empat pemain asal Argentina dengan raihan trofi terbanyak

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 04 August 2021, 19:07 WIB

Video Terkait

Spotlights