Sukses


Link Live Streaming Final Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020 Brasil Vs Spanyol di Vidio dan Indosiar, Sabtu 7 Agustus 2021

Bola.com, Jakarta - Timnas Brasil akan berjibaku melawan Timnas Spanyol pada final cabang olahraga sepak bola Olimpiade Tokyo 2020 di International Stadium Yokohama, Sabtu (7/8/2021) malam WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan di Indosiar dan Vidio. 

Brasil dan Spanyol sama-sama berjuang sangat keras untuk lolos ke final. A Selecao mendepak Meksiko lewat drama adu penalti, sedangkan Spanyol butuh babak tambahan untuk menyingkirkan tuan rumah Jepang.

Saat melawan Meksiko, lini serang Brasil dibuat tumpul dan bermain 0-0 hingga extra time. Brasil kemudian menang adu penalti 4-1, di mana Dani Alves, Gabriel Martinelli, Bruno Guimaraes, dan Reinier semuanya sukes menjalankan tugas mereka sebagai algojo.

Di lain pihak, Spanyol menyudahi perlawanan Jepang berkat sebuah gol berkelas yang dicetak Marco Asensio pada menit ke-115. Spanyol menang 1-0 dan lolos ke partai puncak.

Di Olimpiade Tokyo 2020, Richarlison telah mencetak lima gol untuk Brasil, dan hingga kini masih memimpin daftar top skorer sementara. Satu pemain Brasil lainnya yang cukup menonjol adalah Matheus Cunha dengan torehan dua golnya.

Di sisi lain, delapan gol yang sudah dicetak Spanyol di Olimpiade Tokyo 2020 sejauh ini diciptakan oleh lima pemain berbeda. Mereka adalah Rafa Mir (3), Mikel Oyarzabal (2), Mikel Merino, Dani Olmo, dan Asensio.

Timnas Brasil dan Timnas Spanyol merupakan dua tim kandidat juara Olimpiade Tokyo 2020. Pertemuan mereka pun menciptakan sebuah final yang ideal. Siapakah yang akan meraih medali emas? Layak untuk dinantikan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Sabtu (7/8/2021) 

Brasil Vs Spanyol

Final Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo 2020 

Stadion: Yokohama

Kick-off: 18.30 WIB

Siaran langsung: Indosiar

Live Streaming: Vidio

Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer