Sukses


Link Live Streaming Ligue 1 Perancis Matchday 1 Eksklusif di Vidio: Menanti Aksi Lyon dan PSG

Bola.com, Jakarta - Live streaming pertandingan Ligue 1 Perancis matchday 1 yang akan berlangsung mulai malam ini, Sabtu (7/8/2021) eksklusif melalui layanan OTT Vidio. Pada jadwal pekan pertama ini Lyon dan PSG berkesempatan untuk membuka pertandingan.

Laga antara Lyon kontra Brest akan menjadi pertandingan pembuka Ligue 1 Perancis musim 2021/2022 yang akan digelar di Groupama Stadium. Olympique Lyonnais sebelumnya berhasil finis di peringkat keempat Liga Perancis musim 2020/2021.

Pada musim ini, lini serang Lyon nampaknya akan sedikit mengalami perubahan karena Memphis Depay sudah hengkang dan bergabung dengan Barcelona. Meski begitu, Leo Dubois selaku kapten optimis bahwa timnya akan mendapatkan hasil yang baik di musim ini.

Sementara itu, PSG menghadapi Troyes dalam untuk laga perdana pada musim ini dini hari nanti. Neymar dan kawan-kawan akan bertandang ke Stade de l'Aube untuk mendapatkan kemenangan pertama mereka.

Selain Lyon dan PSG yang akan memainkan laga perdana di Ligue 1 Perancis ada beberapa pertandingan yang juga akan dihelat, salah satunya Metz vs Lille. Nah, berikut adalah jadwal dan link streamingnya:

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 7 Agustus 2021

Lyon vs Brest Premier Platinum, pukul 21.55 WIB

Minggu, 8 Agustus 2021

Troyes vs PSG Premier Platinum, pukul 1.55 WIB

Metz vs Lille Premier Platinum, pukul 21.55 WIB

Link live streaming Liga Perancis 2021/2022 dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Perancis di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming pertandingan Liga Perancis pekan ini. Nonton live streaming Liga Perancis secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv Anda, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari, Liga 1, Liga Spanyol hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer