Sukses


Mauricio Pochettino Tegaskan PSG Tak Terganggu Rumor Lionel Messi

Bola.com, Paris - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, menegaskan bahwa anak asuhnya tidak terpengaruh dengan isu mengenai Lionel Messi. Ia santai menanggapi gosip tersebut seraya memastikan para pemain fokus menjalani pertandingan di Liga Prancis.

PSG memulai langkahnya musim ini dengan mengalahkan Troyes pada pekan pertama Ligue 1 2021/2022 dengan skor 2-1. Achraf Hakimi langsung mencetak gol pada debutnya untuk Les Parisien.

Ini jadi modal bagus buat PSG yang memang sedang dalam sorotan dalam beberapa pekan terakhir. Seperti diketahui, gosip seputar kehadiran Lionel Messi terus mewarnai tim Ibukota Prancis tersebut.

Namun berbicara usai laga kontra Troyes, Pochettino menegaskan jika para pemain PSG tidak terganggu dengan adanya kabar tersebut.

"Saya rasa anak-anak tidak terpengaruh dengan rumor tersebut. Kami fokus dan berbuat seprofesional mungkin," kata Pochettino.

"Namanya (Lionel Messi) terus dikaitkan dengan banyak klub, jadi kami harus menunggu hasilnya dalam beberapa hari ke depan," ujar eks manajer Tottenham Hotspur itu lagi.

Video

2 dari 2 halaman

Disambut di Menara Eiffel?

Khalifah Bin Hamad Al-Thani, kerabat dekat pemilik PSG Nasser Al-Khelaifi, telah mengumumkan Lionel Messi akan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Kabar yang beredar, Sultan asal Qatar itu juga akan melakukan penyambutan di Menara Eiffel.

Dinukil dari Football Italia, PSG akan memberikan gaji senilai 40 juta euro per musim plus bonus lainnya. Adapun Messi bakal dikontrak dua tahun.

“Negosiasi secara resmi selesai. Dan diumumkan nanti," Kata Khalifah Bin Hamad Al-Thani mengirimkan tweet dengan gambar Lionel Messi mengenakan jersey PSG.

Sumber: Ligue 1

Video Populer

Foto Populer