Sukses


Link Live Streaming Athletic Bilbao Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Laga pramusim Liverpool berlanjut dengan menghadapi klub Spanyol, Athletic Bilbao, yang digelar di Anfield, Minggu (8/8/2021) malam. Pertandingan ini akan ditayangkan secara langsung melalui live streaming di Vidio.

Pertandingan ini akan menjadi persiapan terakhir Liverpool sebelum memulai kiprah di Premier League 2021/2022. Sebelumnya, Liverpool bermain imbang 1-1 dengan Wacker Innsbruck dan VfB Stuttgart. Kemudian berhasil menang 1-0 atas Mainz dan kalah 3-4 dari Hertha Berlin.

Terakhir The Reds dua kali bermain melawan Bologna dalam satu hari, di mana masing-masing laga berdurasi 60 menit.

Dalam laga pertama kontra Bologna, Liverpool menang 2-0 atas Diogo Jota dan Sadio Mane. Sementara dalam laga kedua, Liverpool menang 1-0 lewat gol tunggal Takumi Minamino.

Pramusim Liverpool pun berlanjut dengan laga uji coba melawan Athletic Bilbao pada malam ini. Dalam pramusim kali ini, klub Spanyol itu sempat menaklukkan Dynamo Kiev lewat gol tunggal Inaki Williams, serta memukul Borussia Dortmund dengan skor 2-0 melalui penalti Raul Garcia dan Daniel Vivian hingga akhirnya takluk 1-2 dari Union Berlin dalam laga terakhirnya.

 

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Athletic Bilbao vs Liverpool

Minggu, 8 Agustus 2021

Kick-off: 22.00 WIB

Stadion: Anfield

Streaming: Vidio

Anda bisa menyaksikan aksi Liverpool menghadapi Athletic Bilbao melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer