Sukses


VIDEO: Dimitri Payet Cetak Dua Gol Saat Marseille Kalahkan Montepellier di Ligue 1 Musim 2021/2022

Bola.com, Prancis Marseille berhasil meraih kemenangan di laga perdana Ligue 1 musim 2021/2022. Bertemu dengan Montpellier, Senin (9/8/2021) mereka berhasil meraih kemenangan sengit 3-2. Dalam pertandingan ini, Dimitri Payet juga berhasil mencetak dua gol untuk Marseille.

Kedua tim bermain sengit sejak babak pertama dimulai. Baik Marseille dan Montpellier saling melangsungkan serangan.

Hingga dua puluh menit pertama, kedua tim belum berhasil mencetak gol. Marseille yang sempat mendapat beberapa peluang, belum mampu untuk mencetak gol ke gawang Montpellier.

Kesalahan dilakukan oleh pemain Marseille, Luan Peres. Ia melakukan gol bunuh diri pada menit ke-30. Skor ini, berhasil membuat Montpellier memimpin 1-0.

Montpellier berhasil menggandakan kedudukan lewat Gaetan Laborde pada menit ke-34. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Marseille terus melakukan serangan ke lini bertahan Montpellier sejak babak kedua dimulai. Hasilnya, Cengiz Under berhasil mencetak gol perdana untuk Marseille pada menit ke-68.

Dominasi permainan Marseille di babak kedua semakin menjadi. Kali ini, Dimitri Payet berhasil menyamakan skor untuk Marseille 2-2.

Hanya berselang lima menit, Dimitri Payet berhasil membalikkan keadaan. Marseille berhasil unggul menjadi 3-2 atas Montpellier.

Merasa tertinggal, Montpellier terus gencar melakukan serangan. Sayang, hingga pertandingan usai, mereka belum mampu menyamakan kedudukan atas Marseille.

Ini merupakan kemenangan perdana Marseille di Ligue 1 musim 2021/2022 usai mengalahkan Montpellier 3-2. Tidak hanya itu, Dimitri Payet juga berhasil meraih dua gol sekaligus di musim baru Ligue 1 2021/2022.

Video Populer

Foto Populer