Sukses


Liga Italia: Diogo Dalot Sulit Direkrut, AC Milan Alihkan Perhatian Kepada Alessandro Florenzi

Bola.com, Jakarta - AC Milan memasuki babak baru dalam perburuan bek sayap kanan pada bursa transfer musim panas ini. Setelah kesulitan mendapatkan Diogo Dalot dari Manchester United, kini Rossoneri fokus mendatangkan Alessandro Florenzi dari AS Roma.

AC Milan memang tengah berburu bek kanan baru. Mereka kekurangan stok bek kanan jelang bergulirnya musim 2021/2022.

Sejak beberapa bulan lalu, AC Milan mencoba mendatangkan Diogo Dalot. Mereka berencana meminjam bek itu dari Manchester United.

Namun, Fabrizio Romano mengklaim AC Milan kini sudah punya incaran baru pada musim panas ini. Rossoneri memutuskan mengejar Alessandro Florenzi.

Menurut laporan Romano, AC Milan menyerah mengejar Dalot. Manchester United mematok harga terlalu tinggi untuk pemain bertahan itu. Rossoneri ingin meminjam sang pemain, tapi Manchester United meminta ada kewajiban membeli Dalot pada akhir masa peminjaman.

Hal ini yang membuat AC Milan pada akhirnya menyerah mendapatkan Diogo Dalot pada musim panas ini.

 

Video

2 dari 2 halaman

Sudah Sepakat dengan Florenzi

Menurut laporan tersebut, transfer Alessandro Florenzi ke AC Milan sedikit lagi akan kelar. AC Milan sudah menyepakati peminjaman sang pemain selama satu musim.

Pada akhir masa peminjaman, ada klausul pembelian permanen untuk sang pemain bertahan. Saat ini proses negosiasi sudah mencapai fase akhir dan transfer ini bakal segera disahkan.

Jika transfer ini terealisasi, maka Florenzi bakal menjadi rekrutan ketujuh Rossoneri pada musim panas ini. Sebelumnya, mereka berhasil mengamankan jasa Mike Maignan, Fikayo Tomori, Sandro Tonali, Olivier Giroud, Fode Ballo-Toure dan Brahim Diaz.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 9/8/2021)

Video Populer

Foto Populer