Sukses


VIDEO: Roberto Firmino Cetak Dua Gol Saat Liverpool Berhadapan dengan Osasuna di Pertandingan Pramusim

Bola.com, Jakarta Liverpool sukses mengandaskan Osasuna dengan skor 3-1 dalam partai uji coba pramusim yang digelar di Anfield pada Selasa (10/8/2021) dini hari WIB. Dalam pertandingan ini, Roberto Firmino berhasil mencetak dua gol ke gawang Osasuna.

Liverpool tampil dominan sejak awal babak pertama. Minamino pun sukses membawa tuan rumah memimpin berkat gol yang ia ciptakan pada menit ke-15.

Permainan cepat yang dilakukan Liverpool berhasil membuat anak asuh Jurgen Klopp unggul angka kembali. Kali ini Roberto Firmino yang mencetak gol kedua untuk Liverpool.

Firmino kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-41 sekaligus membuawa Liverpool unggul 3-0 ketika laga memasuki jeda turun minum.

Memasuki babak kedua, Liverpool masih mendominasi jalannya pertandingan, namun Osasuna kini bermain lebih lepas dan kerap melakukan serangan ke lini belakang Liverpool.

Serangan demi serangan terus diterapkan Osasuna hingga berbuah hasil. Pada menit ke-70, Osasuna berhasil menciptakan gol lewat aksi Kike. Skor berubah 3-1 untuk Osasuna.

Usaha menyerang terus diterapkan Osasuna, namun hingga babak kedua berakhir mereka belum berhasil mengimbangi permainan Liverpool.

Berikut cuplikan pertandingan antara Liverpool melawan Osasuna, dan dua gol Roberto Firmino yang dicetak dalam laga pramusim ini.

Video Populer

Foto Populer