Sukses


Liga Italia: Inter Milan Menanti Tawaran dari MLS untuk Alexis Sanchez

Bola.com, Milan - Alexis Sanchez tidak ingin meninggalkan Inter Milan. Tetapi, Nerazzurri dapat melepaskannya secara gratis jika tawaran datang dari MLS.

Tuttosport melaporkan, Atlanta dan Inter Miami tertarik pada pemain Tmnas Chile, yang ingin tetap di San Siro untuk memperkuat kans berpartisipasi di Piala Dunia Qatar 2022.

Tapi Inter, menurut surat kabar itu, tidak mengecualikan penjualan dan bahkan bisa membiarkan pemain itu pergi secara gratis untuk menghemat 18 juta euro pada musim panas ini.

Kedua tim MLS itu dikabarkan siap memboyong mantan striker Barcelona, Arsenal, dan Manchester United itu, yang terikat kontrak hingga Juni 2023 dengan Beneamata.

Sanchez telah memainkan 70 pertandingan kompetitif sejak bergabung dengan Inter Milan, menyumbang 11 gol dan 18 assist dalam prosesnya, tetapi pemain berusia 32 tahun itu bisa saja keluar dalam waktu dekat.

Video

2 dari 3 halaman

Eksodus

Sejumlah pemain senior Inter Milan dikabarkan tengah mempertimbangkan masa depan mereka di San Siro.

Meski telah memenangkan gelar Serie A musim lalu, potensi kepergian Romelu Lukaku ke Chelsea bisa berdampak pada persiapan Simone Inzaghi untuk musim baru.

Beberapa pemain bintang mereka yang lain, termasuk Lautaro Martinez, mungkin berpikir dua kali untuk menandatangani kontrak baru.

Kontrak pemain Argentina itu hanya tersisa dua tahun. Tottenham Hotspur dikatakan sedang memantau situasi untuk mengantisipasi kemungkinan kepergian Harry Kane.

Marcelo Brozovic, satu di antara pemain kunci di lini tengah, memiliki kontrak kurang dari 12 bulan tersisa. Ini membuat hierarki Inter Milan harus berjuang lebih keras untuk memperbarui kontraknya.

Laporan tersebut menunjukkan, Stefan de Vrij, Milan Skriniar dan Nicolo Barella mungkin juga siap untuk berpikir ulang untuk berkarier jangka panjang di Inter Milan.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Bagaimana Nasib Inter Milan Musim Ini?

Video Populer

Foto Populer