Sukses


VIDEO: Sambutan Luar Biasa Fans PSG untuk Lionel Messi di Luar Stadion

Bola.com, Paris - Lionel Messi diperkenalkan kepada media dan publik oleh PSG (Paris Saint-Germain) secara langsung pada Rabu (11/8/2021). La Pulga mendapat sambutan luar biasa dari fans Les Parisiens.

Menurut Sky Sports, ribuan suporter PSG hadir di luar Stadion Parc des Princes. Lionel Messi keluar stadion menemui fans setelah melakoni sesi konferensi pers dengan media. Dalam sesi tersebut, Messi diperkenalkan oleh presiden klub, Nasser Al-Khelaifi, sekaligus memperlihatkan kaus seragam dengan nomor 30 yang akan dipakai mantan bintang Barcelona itu.

Saat di luar stadion, Messi keluar bersama Al-Khelaifi. Kemudian, Messi tersenyum dan melambaikan tangan kepada para suporter, yang tampak bersorak dan bernyanyi. Tidak hanya mereka berjingkrak, tetapi ada juga yang menyalakan flare (cerawat) dan mengibar-ngibarkan bendera besar.

Sejak hari pertama tiba di Paris, Prancis, Messi terus mendapat sambutan yang luar biasa dari suporter. Sehari sebelumnya, Messi menyapa fans yang menyambutnya di luar hotel mewah Le Royal Monceau. Kaos Messi bertuliskan "Ici c’est Paris" atau dalam bahasa Indonesia berarti "Ini Paris", slogan yang sering dipakai PSG, menjadi pemandangan yang menarik saat La Pulga tiba di Paris, Prancis.

Lionel Messi dikontrak PSG dengan durasi dua musim (opsi satu tahun perpanjangan). Ia tidak akan menggunakan nomor 10 seperti di Barcelona, melainkan memakai nomor punggung 30. Nomor tersebut merupakan nomor yang digunakan La Pulga saat membela tim utama Blaugrana dalam dua musim awal kariernya, 2004/2005 dan 2005/2006.

Video Populer

Foto Populer