Sukses


VIDEO: Momen-Momen Penting yang Terjadi pada Laga Piala Super Eropa 2021, Chelsea Vs Villarreal

Bola.com, Belfast - Chelsea meraih gelar juara keduanya pada 2021 yaitu Piala Super Eropa. The Blues meraih gelar tersebut setelah meraih kemenangan atas Villarreal di Windsor Park, Irlandia Utara, Kamis (12/8/2021) dinihari WIB. Beberapa momen penting terjadi dalam pertandingan seru tersebut.

Salah satunya adalah tentu gol pertama yang terjadi pada laga Chelsea kontra Villarreal. Gol pertama dicetak tim juara Liga Champions 2020/2021 pada menit ke-27. Marcos Alonson menendang bola ke arah sisi sayap kanan pertahanan Villarreal. Bola tersebut dikejar Kai Havertz.

Kemudian, Havertz mengirimkan bola ke tengah kotak penalti. Pergerakan Timo Werner membuatnya tidak bisa menyambut bola dari Havertz tersebut. Namun, bola justru disambut Hakim Ziyech, yang bergerak bebas di dalam kotak penalti karena tidak terkawal. Ziyech menendang langsung bola dari Havertz.

Ziyech menendang bola dengan kaki kirinya. Bola meluncur ke arah gawang dan kiper Villarreal, Sergio Asenjo, mencoba untuk menggapainya. Namun, usaha Asenjo tidak berhasil menghalau bola. Gol tercipta dan skor menjadi 1-0 untuk Chelsea.

Momen gol dari Villarreal juga menarik untuk disimak. Apalagi, El Submarino Amarillo punya beberapa peluang emas pada babak pertama dan kedua yang seharusnya membuat mereka menciptakan lebih dari 1 gol.

Gerard Moreno memberikan bola kepada Boulaye Dia, yang menusuk ke dalam kotak penalti. Dia dengan cermat melihat adanya peluang dengan Moreno yang bergerak masuk. Boulaye Dia mengirimkan bola kembali ke Moreno dengan tumitnya. Bola disambut Moreno dengan tembakan keras yang sulit untuk dihalau kiper Edouard Mendy. Gol tercipta dan skor menjadi imbang 1-1.

Apalagi momen-momen penting yang terjadi pada laga kemenangan Chelsea atas Villarreal di Piala Super Eropa 2021? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan mini match di atas.

Video Populer

Foto Populer