Sukses


Lionel Messi Bakal Debut Bersama PSG? Ini Jadwal Live Streaming Pekan Kedua Ligue 1 di Vidio pada 14 hingga 16 Agustus

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi telah resmi berseragam Paris Saint-Germain sejak 10 Agustus lalu. Lantas, apakah Messi akan menjalani debut bersama PSG di Ligue 1 pada akhir pekan ini?

Kapten Timnas Argentina itu harus menyudahi 17 tahun kariernya bersama Barcelona. Pasalnya, Lionel Messi tak bisa memperpanjang kontraknya bersama Barca akibat terbentur aturan salary cap atau pembatasan gaji yang ditetapkan La Liga.

Hingga akhirnya, Messi memutuskan untuk melanjutkan kariernya bersama Paris Saint-Germain. La Pulga sepakat menandatangani kontrak berdurasi dua musim, plus opsi perpanjangan satu musim. 

Lionel Messi juga mendapatkan bayaran hingga 35 juta euro (Rp 590 miliar) per musim. Bersama Les Parisiens, Messi memilih nomor punggung 30, nomor yang sempat dipakainya pada awal karier di Barcelona. 

Sudah resmi menjadi pemain PSG, lantas kapan Lionel Messi akan menjalani laga perdananya? Berdasarkan laporan media Spanyol, AS, Messi belum akan tampil pada pekan kedua Ligue 1 musim ini. 

Aksi Lionel Messi secepat-cepatnya baru bisa disaksikan pada bulan depan, yakni ketika Paris Saint-Germain berhadapan dengan Clermont pada pekan kelima Ligue 1, 12 September mendatang. 

Meski Lionel Messi masih belum akan tampil, aksi-aksi pemain bintang PSG seperti Neymar, Kylian Mbappe, Sergio Ramos, dan Angel Di Maria masih bisa disaksikan pada akhir pekan ini. Sahabat Bola.com bisa menonton duel-duel seru Ligue 1 secara live streaming di Vidio. 

 

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming Ligue 1 akhir pekan ini

Sabtu, 14 Agustus 2021

Lorient vs AS Monaco, pukul 01.55 WIB

Lille vs Nice, pukul 21.55 WIB

Minggu, 15 Agustus 2021

PSG vs Strasbourg, pukul 01.55 WIB

Angers vs Lyon, pukul 17.55 WIB

Link live streaming pertandingan Ligue 1 pekan kedua dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Ligue 1 eksklusif di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming pertandingan Liga Perancis pekan ini. Nonton live streaming Ligue 1 secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari, Liga 1, Liga Spanyol hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer