Sukses


Catat! Kylian Mbappe Akan Ungkap Masa Depannya di PSG Setelah Laga Kontra Strasbourg

Bola.com, Jakarta - Superstar PSG, Kylian Mbappe, dikabarkan akan mengungkapkan keputusan soal masa depannya setelah pertandingan Ligue 1 melawan Strasbourg pada Minggu (15/8/2021).

Rumor kepergian Kylian Mbappe dari Parc des Princes sudah santer terdengar bahkan sebelum Lionel Messi menandatangani kontraknya bersama PSG pada Rabu (11/8/2021).

Kedatangan Lionel Messi ke PSG dikabarkan memperkuat kemungkinan Mbappe pergi meninggalkan klub yang sudah dibelanya selama tiga tahun tersebut.

Jurnalis Sport Scope, Melchor Ruiz, menyatakan Mbappe ingin sebuah tim kompetitif dan kini telah diwujudkan oleh Presiden PSG, Nasser Nasser. Namun, ia ingin menjadi tokoh sentral dari tim kompetitif tersebut.

Keinginannya untuk menjadi pemain sentral akan sulit tercapai apabila berada satu klub dengan Lionel Messi. Faktor itulah yang mendorongnya ingin pergi dari PSG. 

Mbappe dikabarkan merasa impiannya itu akan tercapai apabila bermain di klub lain, terutama Real Madridyang dari beberapa musim sebelumnya sudah menyatakan ketertarikannya kepada pemain Prancis tersebut.

Seperti dilansir media Spanyol, AS, ia kesal dengan perkembangan terbaru di PSG, terutama kedatangan Messi. Kylian Mbappe dikabarkan akan membuat pernyataan publik yang menjelaskan keputusan soal masa depannya, tepatnya setelah pertandingan melawan Strasbourg.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Didukung Oleh Jurnalis dan Media Ternama

Rumor tersebut juga didukung oleh pernyataan jurnalis olahraga terpercaya seperti Jose Felix Diaz dan Andres Onrubia.

"Setelah akhir pekan ini saat laga PSG vs Strasbourg, Kylian Mbappe akan berbicara tentang masa depannya. Dia tidak ingin memperpanjang kontrak," ungkap Jose Felix Diaz pada beberapa hari lalu.

"Kylian Mbappe ingin pergi dari PSG bulan ini," tulis Andreas Onrubia melalui akun Twitternya. 

Bahkan media-media Italia seperti La Gazzetta dello Sport juga mengkonfirmasi pernyataan tersebut. Media-media itu mengungkapkan Mbappe berencana berbicara terbuka pada 16 Agustus mendatang, satu hari setelah pertandingan melawan Strasbourg.

Menurut media Italia, kedatangan Messi sama sekali tidak membuatnya senang dan hanya memperkuat idenya untuk meninggalkan PSG.

Yang jadi pertanyaan, Mbappe apakah akan menghabiskan kontraknya (berakhir pada 2022) atau klub akan membuka pintu di bursa transfer musim ini untuk mendapatkan keuntungan ekonomi dari kepergiannya.

Terlebih lagi, Diario AS mengatakan Al-Khelaifi telah berasumsi Mbappe tidak akan memperpanjang kontraknya. PSG juga telah menemukan penggantinya yakni Cristiano Ronaldo yang akan berstatus bebas transfer pada 2022.

Pertandingan-pertandingan Ligue 1 di musim 2021/2022 ini dapat anda saksikan dengan cara mengklik tautan berikut ini: Link live streaming Ligue 1

Sumber: AS, La Gazetta dello Sport

 

  • Ligue 1 adalah kasta tertinggi sepakbola Liga Perancis, kompetisi ini sudah berlangsung sejak 1932.
    Ligue 1 adalah kasta tertinggi sepakbola Liga Perancis, kompetisi ini sudah berlangsung sejak 1932.
    Ligue 1 adalah kasta tertinggi sepakbola Liga Perancis, kompetisi ini sudah berlangsung sejak 1932.

    Ligue1

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Kylian Mbappe

Video Populer

Foto Populer