Sukses


Liga Italia: Paolo Maldini Kerja Keras, AC Milan Segera Bungkus Alessandro Florenzi dan Yacine Adli

Bola.com, Milan - AC Milan dilaporkan hampir menutup kesepakatan dengan bek sayap AS Roma, Alessandro Florenzi dan gelandang Girondins de Bordeaux, Yacine Adli.

AC Milan bersaing dengan LOSC Lille untuk Adli, yang bergabung dengan Bordeaux pada Januari 2019 seharga 5,5 juta euro.

Laporan di Italia menunjukkan, Milan telah setuju untuk membayar 10 juta euro termasuk bonus untuk gelandang serang berusia 21 tahun itu.

Tuttosport melaporkan, direktur tekniik AC Milan, Paolo Maldini bekerja keras untuk menutup kesepakatan dengan sang pemain.

Beberapa hari ke depan akan menjadi penting bagi Maldini, yang bekerja untuk menyeimbangkan keuangan klub dan formula untuk membawa kedua pemain ke Milanello sesegera mungkin.

Sementara itu, AC Milan terus bernegosiasi dengan AS Roma terkait Alessandro Florenzi yang ingin pindah ke San Siro.

AC Milan cukup aktif di bursa transfer musim panas ini. Rossonerri tela mengamankan Brahim Diaz, Fikayo Tomori, Fode ballo-Toure, Mike Maignan, Olivier Giroud, dan Sandro Tonali.

 

Video

2 dari 3 halaman

Bersaing

AC Milan punya alasan kuat mendatangkan banyak pemain pada musim panas ini. Mereka butuh skuat yang lebih kompetitif karena berhasil lolos ke ajang Liga Champions setelah finis di posisi runner up pada klasemen Liga Serie A musim lalu.

AC Milan finis dengan raihan 79 poin, terpaut 12 poin dari rivalnya, Inter Milan, yang berhasil meraih 91 poin dan merengkuh Scudettonya.

Demi ambisi meraih lebih kompetitif di Liga Italia dan Liga Champions, AC Milan masih berambisi untuk mendatangkan beberapa pemain lagi di bursa transfer kali ini.

Sumber: Tuttosport via Football Italia

3 dari 3 halaman

Menanti Kejutan AC Milan

Video Populer

Foto Populer