Sukses


Liga Italia: Mantap! Olivier Giroud Makin Klop dengan AC Milan

Bola.com, Milan - Striker Olivier Giroud mengaku semakin klop dengan AC Milan. Giroud mencetak dua gol ketika AC Milan melawan Panathinaikos pada laga uji coba. 

“Saya sangat senang,” kata Giroud kepada Sky Sport Italia. “Hari ini adalah pertandingan yang sangat bagus bagi saya, karena saya mencetak dua gol," tegasnya.

Pemain asal Prancis itu datang untuk meringankan beban yang dipikul Zlatan Ibrahimovic di lini serang Milan. Musim ini, AC Milan juga akan bertarung di Liga Champions.

“Saya berterima kasih kepada para pemain atas assistnya. Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol, peluang saya juga membentur tiang. Kami meningkat di setiap pertandingan dengan menciptakan banyak peluang," tegasnya.

Giroud mengatakan penampilannya juga tergantung pada kekompakan tim.

“Saya tidak berpikir ini masalah pemain atau berapa banyak penyerang yang bermain, tetapi ada keinginan untuk bermain bersama dengan baik dan menciptakan peluang,” lanjutnya.

AC Milan akan menjalani laga perdana Serie A 2021/2022 melawan Sampdoria, Selasa (24/8/2021).

Video

2 dari 3 halaman

Solid

AC Milan mendatangkan Olivier Giroud dari Chelsea pada 17 Juli 2021. Mantan penyerang Arsenal itu sepakat menandatangani kontrak berdurasi dua tahun.

“Kami saling memahami dengan sangat baik di lapangan dan saya memiliki hubungan yang baik dengan semua rekan tim saya.

“Semua orang harus membantu dan kami memiliki harapan besar untuk masa depan.”

Giroud mengaku masih berburu rumah di Milan dan berharap bisa menetap.

“Saya belum menemukan rumah, saya tidak sabar untuk bisa menetap,” Giroud. “Sekolah untuk anak-anak akan segera dimulai, saya berharap dapat menemukannya sesegera mungkin.”

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Menanti Aksi AC Milan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer