Sukses


Liga Italia: Belum Puas Setelah Merekrut Edin Dzeko, Inter Milan Membidik Joaquin Correa dan Lorenzo Insigne

Bola.com, Jakarta - Setelah mendatangkan Edin Dzeko, Inter Milan kini berupaya untuk mendapatkan tambahan tenaga lagi demi memperkuat lini serangnya untuk berlaga di Serie A Liga Italia musim ini. Joaquin Correa dan Lorenzo Insigne masuk dalam radar Nerazzurri.

Edin Dzeko yang sudah memiliki begitu banyak pengalaman datang setelah Inter Milan kehilangan Romelu Lukaku yang kembali ke Inggris dan bergabung bersama Chelsea.

Namun, Inter Milan belum puas dan berencana untuk bisa memperkuat lini serang timnya setelah ditinggalkan striker asal Belgia itu.

Seperti dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Inter Milan kini mengejar profil pemain yang bisa bekerja sama dengan Lautaro Martinez di lini depan mereka.

Ada sejumlah opsi, seperti Joaquin Correa dari Lazio dan Lorenzo Insigne di Napoli. Keduanya baru saja menjalani musim panas yang luar biasa bersama tim nasional masing-masing.

Lorenzo Insigne baru saja membawa Timnas Italia menjadi juara Euro 2020. Sementara Joaquin Correa membawa Timnas Argentina menjuarai Copa America 2021. Tentu profil yang menarik untuk menambah daya gedor Inter Milan pada musim ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 4 halaman

Correa Tampil Impresif

Jika dibandingkan dengan Lorenzo Inzigne, Joaquin Correa adalah pemain yang tiga tahun lebih muda. Namun, Correa juga sudah cukup lama mengenal Simone Inzaghi, pelatih baru Inter Milan yang membesarkan namanya di Lazio dalam tiga tahun terakhir.

Kondisi tersebut membuat Correa akan dengan mudah beradaptasi dengan permainan Inter Milan di bawah asuhan Inzaghi. Bukan tidak mungkin Correa bisa memperlihatkan permainan yang apik seperti yang diperlihatkannya bersama Biancoceleste.

Inzaghi mengetahui Correa adalah striker yang tidak biasa, punya bakat dan teknik yang hebat. Namun, masalah konsistensi kadang jadi penghalang.

Meski tak setajam Ciro Immobile di Lazio, Correa juga menjadi alternatif pencetak gol. Tentu akan menarik melihat aksinya bersama Lautaro Martinez di lini depan Inter Milan. Apalagi keduanya sudah menjadi rekan satu tim selama dua tahun di Timnas Argentina.

3 dari 4 halaman

Peran Berbeda untuk Lorenzo Insigne

Jika Lorenzo Insigne bisa dibawa Inter Milan ke Giuseppe Meazza, formasi Nerazzurri akan berubah. Lorenzo Insigne merupakan pemain dengan posisi gelandang serang. Namun, ia juga bisa bermain sebagai second striker atau winger.

Jika dibandingkan dengan Correa, Insigne bisa memberikan jaminan lebih besar terkait penguasaan bola dengan manuver permainan yang biasa diperlihatkannya. Pada musim lalu Insigne berhasil mencatatkan 19 gol dan 11 assist di semua kompetisi.

Kemampuannya dalam memberikan assist akan menjadi nilai plus, terutama bisa menjadi keuntungan bagi Lautaro Martinez yang bisa menjadi tumpuan Inter Milan dalam mencetak gol.

Baik Correa dan Insigne mempunyai kemampuan yang hebat, tugas Inter Milan kini tinggal memahami apa prioritas Inzaghi dalam hal taktis.

Serie A dijadwalkan akan menggelar giornata pertama musim 2021/22 pada Sabtu (21/08/2021) mendatang. Anda dapat menyaksikan gelaran pertandingan Serie A ini melalui tautan berikut ini: live streaming Serie A.

Sumber: La Gazzetta dello Sport

4 dari 4 halaman

Inter Milan Sudah Siap

Video Populer

Foto Populer