Sukses


PSG Anggap Rencana Kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid Cuma Hoaks

Bola.com, Paris - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, membantah rumor kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid pada musim panas ini. Pochettino yakin dengan komitmen sang pemain musim ini di PSG.

Nama Kylian Mbappe beberapa pekan terakhir santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Real Madrid. Klub Spanyol itu percaya diri dalam perburuan jasa pemain asal Prancis ini karena kontraknya akan berakhir dalam waktu dekat.

Kylian Mbappe memang belum menyepakati perpanjangan kontrak di PSG. Padahal, masa baktinya di Parc des Princess tersisa kurang dari satu tahun atau berakhir pada 30 Juni 2022.

"Saya melihatnya termotivasi, bekerja keras untuk menjadikan ini musim yang hebat. Dia adalah pemain kami dan saya tidak melihatnya akan pergi dari sini pada musim ini," kata Mauricio Pochettino.

"Dia memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya. Dia telah menunjukkan kepada saya kebahagiaan bersama kami di sini," ucap Pochettino.

Kylian Mbappe sejatinya tak memiliki masalah apapun bersama Paris Saint-Germain. Pemain berusia 22 tahun itu rajin menghuni tim inti klub berjulukan Les Parisien tersebut.

2 dari 3 halaman

Tetap Fokus

Mauricio Pochettino yakin Kylian Mbappe tetap profesional bersama Paris Saint-Germain. Pelatih asal Argentina itu menyebut Mbappe akan fokus dan tak terpengaruh rumor Real Madrid.

"Dia tenang dan klub tahu apa yang akan mereka lakukan. Kami tahu dia adalah pemain kami dan dia sedang bersiap untuk pertandingan kami selanjutnya," ucap Pochettino.

Sinyal ini menjadi bukti PSG berniat mempertahankan Kylian Mbappe. Besar kemungkinan kontrak baru Mbappe akan diberikan dalam waktu dekat.

3 dari 3 halaman

Rapor Mbappe

Kylian Mbappe bergabung dengan Paris Saint-Germain pada 2018. Sejak saat itu, Mbappe langsung memberikan dampak signifikan di lini depan PSG.

Secara keseluruhan, Mbappe sudah tampil dalam 175 pertandingan untuk PSG di berbagai ajang. Mbappe juga sudah mengemas 132 gol dan 63 assist.

Namun, musim ini Mbappe tercatat belum mampu mencetak gol. Dalam dua pertandingan yang dimainkan di Ligue 1, Mbappe hanya turut menyumbang dua assist.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer