Sukses


VIDEO: Lionel Messi Masih Absen, Kylian Mbappe dan Angel Di Maria Cetak Gol Saat PSG Kalahkan Brest 4-2

Bola.com, Jakarta PSG masih belum diperkuat pemain baru mereka, Lionel Messi saat bersua Brest di pekan ketiga Ligue 1, Sabtu (21/8/2021) dini hari WIB. Walaupun tanpa Messi, PSG berhasil menang meyakinkan. Kylian Mbappe dan Angel Di Maria menyumbang gol pada pertandingan yang berakhir 4-2 tersebut.

Berkat hasil positif tersebut, Les Parisiens nyaman berada di puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan nilai sembilan berkat tiga kemenangan beruntun. Di sisi lain Brest menghuni posisi ke-12 dengan koleksi dua poin.

PSG tampil dominan sejak bola digulirkan. Mengandalkan Kylian Mbappe dan Mauro Icardi di lini serang, PSG kerap merepotkan barisan belakang Brest. Saat pertandingan baru berjalan 23 menit, Les Parisiens mampu unggul lebih dulu. Bola hasil tembakan keras Ander Herrera dari luar kotak penalti menghujam deras gawang Brest.

Masuk menit ke-36, giliran Kylian Mbappe mencatatkan namanya di papan skor, sekaligus menggandakan keunggulan PSG. Bola hasil sundulan Mbappe tak mampu dihalau kiper Brest, Marco Bizot. Tiga menit jelang turun minum, Franck Honorat membawa Brest memperkecil kedudukan lewat sepakan kaki kanan. Sampai babak pertama berakhir, skor 2-1 untuk keunggulan PSG tetap bertahan.

Pada paruh kedua, Paris Saint-Germain tak mengendurkan serangan. Namun, PSG baru bisa memperbesar kedudukan pada menit ke-73 berkat gol yang disarangkan Idrissa Gueye. Ketika pertandingan berjalan 85 menit, Brest mampu mencetak gol kedua. Bola hasil sepakan kaki kanan Steve Mounie yang memanfaatkan umpan dari Romain Faivre melesat mulus masuk ke gawang PSG yang dikawal Keylor Navas.

Masuk menit ke-90, Angel Di Maria memperbesar keunggulan PSG. Umpan dari Achraf Hakimi mampu dituntaskan Di Maria menjadi gol dengan tendangan kaki kiri. Sampai pertandingan berakhir, skor 4-2 untuk kemenangan PSG atas Brest tetap bertahan.

Video Populer

Foto Populer