Sukses


6 Striker Pengganti Romelu Lukaku yang Bisa Diboyong Inter Milan, Termasuk Anak Legenda Juventus

Bola.com, Jakarta - Edin Dzeko memang sudah dibeli Inter Milan untuk melapis kepergian Romelu Lukaku. Tapi itu tak menutup kemungkinan buat klub merekrut striker baru lagi pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Inter Milan tampaknya belum akan berhenti mencari pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Mereka masih ingin mendatangkan striker baru.

Inter baru saja ditinggal oleh Romelu Lukaku. Pemain asal Belgia itu memutuskan mudik ke Chelsea dengan biaya transfer sebesar 115 juta euro.

Setelah kehilangan Lukaku, Inter langsung bergerak cepat mencari striker baru. Mereka sudah berhasil merekrut Edin Dzeko.

Dzeko didatangkan Inter secara gratis dari Roma. Namun, pemain asal Bosnia itu sepertinya tidak cukup untuk menggantikan Lukaku.

Inter Milan masih berencana membeli striker baru. Ada beberapa pemain yang menjadi incaran Nerazzurri. Siapa saja?

 

2 dari 7 halaman

Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic merupakan striker muda berbakat milik Fiorentina. Vlahovic mampu mencetak 21 gol di semua kompetisi musim lalu.

Pemain asal Serbia itu kabarnya masuk dalam radar Inter Milan pada musim ini. Nerazzurri berharap dapat membawa Vlahovic pada musim panas ini.

Namun sayang, tidak mudah untuk memboyong Vlahovic ke Giuseppe Meazza. Fiorentina tidak akan melepas pemainnya jika tawaran yang datang tidak lebih dari 60 juta euro.

 

3 dari 7 halaman

Joaquin Correa

Joaquin Correa merupakan mantan anak buah Simone Inzaghi di Lazio. Inzaghi tentu saja sudah mengenal kemampuan yang dimiliki sang pemain.

Sepanjang musim 2020/2021, Correa mencatatkan 38 penampilan di semua kompetisi. Penyerang asal Argentina itu mampu mencetak 11 gol dan enam assist dari penampilannya tersebut.

Inzaghi kabarnya sangat menginginkan Correa di Giuseppe Meazza. Selain bisa dimainkan sebagai second striker, Correa juga bisa berperan sebagai pengatur serangan.

 

4 dari 7 halaman

Duvan Zapata

Inter Milan kini sedang berusaha menuntaskan transfer Duvan Zapata dari Atalanta. Striker asal Kolombia tersebut jadi bidikan utama Nerazzurri setelah kepergian Romelu Lukaku.

Zapata dinilai mirip dengan Lukaku. Pemain berisia 30 tahun tersebut punya karakter bermain yang mirip, dan kekuatan fisik yang hampir setara.

Zapata bermain untuk Atalanta sejak tahun 2018. Pemain berusia 30 tahun tersebut sudah mengemas 66 gol dan 31 assist dari 130 penampilan untuk La Dea.

 

5 dari 7 halaman

Lorenzo Insigne

Lorenzo Insigne masuk dalam daftar jual Napoli. Lantaran kontrak sang kapten di Naples tinggal menyisakan semusim lagi.

Peluang Insigne untuk memperpanjang kontrak cukup sulit. Pasalnya, Partenopei saat ini sedang mengalami kesulitan keuangan.

Inter Milan berminat menampung penyerang berusia 30 tahun tersebut. Namun, Napoli menginginkan 30 juta Euro untuk Insigne.

 

6 dari 7 halaman

Marcus Thuram

Inter Milan kabarnya juga mengincar Marcus Thuram. Nerazzurri disebut sudah menggelar negosiasi dengan Borussia Monchengladbach untuk mendapatkan pemain asal Prancis tersebut.

Thuram yang kini berusia 24 tahun masih terikat kontrak bersama Gladbach hingga Juni 2023 mendatang. Inter kabarnya bisa merekrut sang pemain dengan biaya 30 juta euro.

Thuram sendiri kabarnya sangat tak keberatan untuk menerima pinangan Inter. Sebab, dia ingin bermain di kompetisi Liga Champions, sesuatu yang tak bisa diberikan Gladbach musim ini.

 

7 dari 7 halaman

Wout Weghorst

Selain Thuram, ada striker Bundesliga lainnya yang dikabarkan menarik perhatian Inter Milan. Dia adalah Wout Weghorst dari Wolfsburg.

Weghorst baru berusia 29 tahun bulan ini. Musim lalu, dia mencetak 25 gol dengan sembilan assist dalam 41 penampilan untuk Wolfsburg.

Harga transfer Weghorst kabarnya cukup terjangkau buat Inter. Pemain asal Belanda tersebut akan menelan biaya sekitar 15-20 juta euro.

Sumber: berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 20/8/2021)

Video Populer

Foto Populer