Sukses


VIDEO: Highlights Liga Italia, Juventus Bermain Imbang Melawan Udinese

Bola.com, ItaliaJuventus meraih hasil imbang dalam laga perdana mereka di Liga Italia 2021/2022. Bertemu dqengan Udinese, Sabtu (22/8/2021) Juventus hanya bermain imbang 2-2.

Juventus langsung menggebrak sejak peluit dibunyikan. Hasilnya mujarab, Paulo Dybala sukses membobol gawang Udinese menit ketiga.

Bermain tanpa Cristiano Ronaldo yang duduk di bangku cadangan tak membuat lini depan Juventus tumpul. Anak asuh Massimiliano Allegri justru memperoleh banyak peluang.

Setelah 20 menit pasca-gol pertama, Juventus mengubah skor menjadi 2-0, tepatnya menit 24. Adalah Juan Cuadrado yang berhasil merobek gawang Udinese.

Juventus nampak nyaman dengan strategi serangan balik dan terus mengundang tekanan lawan. Kedudukan 2-0 bertahan sampai wasit menghentikan jalannya babak pertama.

Ketika babak kedua baru berjalan lima menit, wasit sudah menunjuk titik putih dan memberikan hadiah penalti kepada Udinese. Semuanya berawal dari kiper Juventus, Wojciech Szczesny, yang melanggar Tolgay Arslan di kotak terlarang.

Roberto Pereyra yang dipercaya sebagai eksekutor berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik. Ia mengecoh Szczesny dengan mengarahkan bola ke sisi kiri gawang. Udinese mulai mengejar. 2-1.

Mimpi buruk Juventus tiba di menit ke-84. Stefano Okaka yang masuk di babak kedua berhasil menjebol gawang Szczesny usai memanfaatkan asis dari pemain pengganti lainnya, Gerard Deulofeu. Skor pun berubah jadi imbang 2-2.

Juventus berhasil merebut kembali keunggulan di masa injury time, saya gol Cristiano Ronaldo dianulir wasit.

Hingga pertandingan berakhir Juventus hanya bermain imbang melawan Udinese dalam laga perdana di Liga Italia 2021/2022.

Video Populer

Foto Populer