Sukses


Link Live Streaming Drawing Liga Champions 2021 / 2022 di Vidio

Bola.com, Jakarta - Jadwal drawing fase grup Liga Champions 2021/2022 akan berlangsung pada, Kamis (26/8/2021) malam nanti dan bisa disaksikan secara eksklusif di Vidio. Pembagian grup ini merupakan salah satu agenda yang paling dinanti bagi para pecinta sepak bola seluruh dunia, tidak terkecuali Indonesia. 

UEFA sebelumnya sudah mengeluarkan jadwal drawing Liga Champions 2021/2022 yang berlangsung di Istanbul, Turki malam ini. Totalnya ada 32 tim yang terbagi ke dalam empat pot unggulan.

Nantinya total 32 peserta tersebut akan dibagi ke dalam delapan grup yang terdiri dari empat tim di masing-masing grup. Sebelumnya, hanya ada 26 tim yang telah memastikan tempat di fase grup UCL musim ini.

Kemudian, sebanyak 6 tim telah berhasil mendapatkan tiket menuju fase grup setelah melakoni babak play-off. Menariknya dalam pembagian pot ini, pot pertama telah diisi oleh klub-klub yang merupakan tim unggulan di Liga Champions 2021/2022.

Sementara itu, pembagian penghuni pot 2, 3 hingga 4 berdasarkan performa para tim di Liga Champions dan Liga Europa. Dari hasil pembagian pot yang ada sekarang, potensi terciptanya grup neraka sangat besar. Berikut adalah tim-tim yang terbagi ke dalam empat pot Liga Champions 2021/2022.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pembagian Pot Liga Champions 2021/2022

Pot 1

Chelsea, Villarreal, Atletico Madrid, Manchester City, Bayern Munich, Inter Milan, Lille dan Sporting Lisbon.

Pot 2

Liverpool, Real Madrid, Barcelona, Juventus, Paris Saint-Germain, Sevilla, Manchester United, Borussia Dortmund.

Pot 3

Ajax Amsterdam, RB Leipzig, Atalanta, Porto, Zenit St Petersburg, Shakhtar Donetsk, Red Bull Salzburg dan Benfica.

Pot 4

AC Milan, VfL Wolfsburg, Club Brugge, Besiktas, Dynamo Kiev, Young Boys, Malmo dan Sheriff Tiraspol.

3 dari 4 halaman

Jadwal Drawing Liga Champions 2021/2022

Kamis, 26 Agustus 2021

Jadwal Drawing Liga Champions 2021/2022, pukul 23.00 WIB

Link live streaming Jadwal Drawing Liga Champions 2021/2022 dengan klik tautan berikut ini.

4 dari 4 halaman

Nonton Liga Champions di Vidio

Itu dia pembagian pot dan rangkaian jadwal drawing Liga Champions pekan ini. Saksikan siaran langsung Liga Champions eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket premier platinum. Dapatkan promo menarik hanya 29 ribu rupiah per bulan untuk menonton berbagai macam tayangan bola seru, mulai dari Liga Champions hingga BRI Liga 1 bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer