Sukses


Asik Nih, Eks Penggawa Persib Bandung Ada di Panggung Drawing Liga Champions 2021 / 2022, Ngapain Ya ?

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung ikut 'berpartisipasi' di panggung pengundian fase grup Liga Champions 2021/2022, Kamis (26/8/2021) malam WIB, di Istanbul, Turki. Tapi jangan salah sangka dulu ya, yang berada di sana adalah mantan pemain.

Yup, pada prosesi 'drawing' fase grup Liga Champions 2021/2022, mantan gelandang Persib Bandung, Michael Essien tampil di atas panggung. Essien menjadi satu di antara bintang tamu pada event penting sebagai bagian dari alur perjalanan Liga Champions.

Menurut pembawa acara, Laura Wontorra, Essien berada di panggung drawing Liga Champions sebagai mantan pemain Chelsea, sekaligus peraih jawara kompetisi antarklub tertinggi di Eropa. Sebagai catatan, Essien menjadi bagian dari Chelsea yang menjadi juara pada Liga Champions 2011/2012 dan runner-up musim 2007/2008.

2 dari 2 halaman

Buah Bibir

Nama Michael Essien sempat menjadi buah bibir di persepakbolaan Indonesia. Saat itu, Essien bersedia bermain di Liga 1 bersama Persib Bandung. Meski berkarier pendek di Indonesia, ia mampu berstatus magnet setiap bermain, baik di kandang Persib Bandung maupun kala melawat ke markas musuh.

Pada acara 'drawing' Liga Champions, Michael Essien mendapat tugas penting, yakni mengambil bola yang berisi nama-nama klub peserta. Kocokan pria berusia 38 tahun tersebut menentukan tempat atau grup nama klub yang berada di dalam bola.

Michael Essien tak sendiri. Ia tampil bersama mantan rekan setim di Chelsea, Branislav Ivanovic.

Video Populer

Foto Populer