Sukses


Drawing Liga Champions Selesai, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Bikin Heboh Warganet

Bola.com, Jakarta - Panggung pengundian fase grup Liga Champions 2021/2022 mendapat banyak perhatian. Selain hasil pengelompokan yang mencetak banyak pertandingan ketat, nama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi justru melesat.

Setidaknya, pesona Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tampil di dunia maya. Warganet rama-ramai membicarakan imajinasi alias kemungkinan Lionel Messi bersua dengan Cristiano Ronaldo di lapangan sebagai musuh pada fase grup.

Hal itu berlatar PSG dan Manchester City yang berada dalam satu grup di Liga Champions musim ini. Dua tim raksasa tersebut menjadi penghuni Grup A, bareng Leipzig dan Club Brugge.

Lalu apa urusannya PSG, Manchester City, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo?. Ternyata, CR7 dan Lionel Messi masih menjadi atensi kalangan netizen global.

 

2 dari 3 halaman

Asa Netizen

Banyak netizen yang masih berharap terjadi megatransfer ketika Cristiano Ronaldo pergi dari Juventus ke Manchester City. Seperti diketahui, gonjang-ganjing masa depan Cristiano Ronaldo di Bianconeri mengemuka dalam tiga hari terakhir.

Apalagi, pada pekan perdana Liga Italia Serie A 2021/2022, CR7 tak bermain sejak awal. Teka-teki semakin menguat ketika perwakilan Cristiano Ronaldo sudah berbicara dengan manajemen Juventus.

Kondisi seperti itu membuat isu tak sedap bermunculan. Setidaknya, Cristiano Ronaldo mendapat gosip bisa pergi ke Manchester United, Manchester City atau bahkan menjadi rekan setim Lionel Mesis di PSG.

Tak ayal, kans Cristiano Ronaldo berkostum Manchester City menjadi harapan terbesar kalangan netizen global. Bahkan, sudah ada yang berimajinasi kalau Lionel Messi dan Neymar akan berhadapan dengan Pep Guardiola serta Cristiano Ronaldo.

 

3 dari 3 halaman

Lihat Statistik

Padahal, jika melihat statistik, Lionel Messi tergolong senang menjebol jala Manchester City. Pemain asal Argentina ini sudah mencetak enam gol ke gawang The Citizens dalam enam pertemuan.

Akun microblogging Twitter, @richmond_ndelle mengaku sudah tak sabar ingin melihat sajian menawan ketika PSG kontra Manchester City akan mendapat bumbu istimewa. "Apalagi kalau bukan menunggu kemungkinan Lionel Messi bertemu lagi dengan Cristiano Ronaldo," sebutnya.

Bahkan, aku @baldysjw menulis kalau laga bakal seru ketika Lionel Messi - Sergio Ramos akan beradu strategi dengan Pep Guardiola - Cristiano Ronaldo. "Itu akan benar-benar memecahkan kepalaku," tulisnya.

Harapan terjadinya duel Lionel Messi kontra Cristiano Ronaldo juga ditulis akun @luanito10. "PSG memiliki Messi dan Neymar, calon lawan City, sebuah tim yang menjadi masa depan Cristiano Ronaldo,".

Bukan rahasia umum lagi, persaingan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo menjadi hal lumrah dalam satu dekade terakhir. Meski kini sudah tak lagi di Liga Spanyol, performa dua pesepak bola ini selalu menjadi buah bibir yang tak pernah selesai.

Video Populer

Foto Populer