Sukses


Ditanya Efek Kepindahan Ronaldo dari Juventus untuk Persaingan Scudetto Liga Italia 2021 / 2022, Jose Mourinho: Tanya Simone Inzaghi!

Bola.com, Jakarta - Kepergian Cristiano Ronaldo dari Juventus diyakini turut mengubah peta persaingan untuk merebut scudetto Liga Italia 2021/2022.

Bagaimana tidak, kolaborasi antara Cristiano Ronaldo dan kembalinya Massimiliano Allegri sebagai pelatih, sempat membuat Juventus diyakini berstatus musuh utama Inter Milan sebagai juara bertahan.

Kini tanpa Cristiano Ronaldo, diyakini kekuatan Juventus menurun drastis. Terbukti pada laga giornata kedua, I Bianconeri dikalahkan Empoli dengan skor 1-0 meski bermain di Turin.

Tidak bisa dimungkiri, nama-nama tim seperti AS Roma, AC Milan, Napoli sampai Lazio, saat ini digadang sebagai lawan terkuat buat Inter Milan.

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho turut ditanya soal efek kepergian Cristiano Ronaldo dari Juventus dalam persaingan untuk menjadi scudetto musim ini. Seperti apa jawaban Jose Mourinho?

2 dari 3 halaman

Tanya Simone Inzaghi!

Jose Mourinho menyebut pertanyaan soal efek kepergian Cristiano Ronaldo dari Juventus dalam persaingan untuk menjadi scudetto musim ini lebih pantas ditanyakan kepada pelatih Inter Milan, Jose Mourinho.

"Mengenai (persaingan) liga, itu pertanyaan yang lebih baik ditanyakan kepada (pelatih Inter) Simone Inzaghi, bukan saya," jawabnya.

Jawaban ini mengindikasikan bahwa Jose Mourinho menilai AS Roma bukan pesaing terkuat Inter Milan untuk meraih scudetto musim ini. 

3 dari 3 halaman

Soal Keputusan Cristiano Ronaldo ke Manchester United

Lantas seperti apa komentar Jose Mourinho mengenai kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United, tim yang juga pernah ia latih?

"Satu-satunya hal yang bisa saya katakan, yang bagi saya tampak jelas, adalah Juventus, Cristiano, dan Manchester United semuanya bahagia, maka itu adalah kesepakatan yang sempurna," kata Jose Mourinho.

"Saya tidak berpikir ada kebutuhan bagi saya untuk berbicara tentang Ronaldo: dia adalah pemain yang telah bermain, mencetak gol, dan memenangkan banyak hal selama 20 tahun. Dia tidak membutuhkan kata-kata lagi untuk menjelaskannya," tambahnya.

Sumber: AS Roma

 

Video Populer

Foto Populer