Sukses


Lionel Messi Ditantang Conor McGregor, Waduh Ada Apa Nih?

Bola.com, Jakarta - Conor McGregor 'menantang' Lionel Messi. Tantangannya bukan di atas lapangan atau ring UFC, melainkan adu tajir.

Conor McGregor kembali ke posisi teratas atlet terkaya di dunia versi Forbes. Ia menyalip Lionel Messi, sang peraih enam gelar Ballon d'Or.

McGregor saat ini masih dalam fase penyembuhan setelah kakinya patah saat menghadapi Dustin Poirer, di mana ia kalah pada ronde pertama.

Dalam sebuah unggahan terbarunya di Instagram, mengenakan jersey PSG sebagai bentuk dukungan terhadap Sergio Ramos, McGregor terkesima dengan keberhasilan Le Parisien mendapatkan banyak pemain berkelas.

"Sungguh gila mengetahui bagaimana klub ini (PSG) mendapatkan pemain-pemain hebat dalam waktu singkat," kata Conor McGregor.

 

2 dari 3 halaman

Adu Tajir

Masih dalam unggahan yang sama, McGregor juga memperlihatkan daftar atlet terkaya versi Forbes. Ia takjub dengan kekayaan yang dimiliki Lionel Messi.

"Messi (digaji) 75 juta dolar per tahun, bersih. Itu belum termasuk endorsement," lanjut McGregor.

"Pasti sulit mengalahkannya tahun ini kalau saya tidak menjalankan satu pertandingan lagi. Tapi jangan remehkan saya. Daftar ini baru berusia dua bulan dalam kalender Forbes, dan gajinya sudah saya kalahkan," katanya lagi.

 

3 dari 3 halaman

Merespons Cristiano Ronaldo ke MU

Beberapa waktu sebelumnya, melalui akun Twitter, McGregor turut memberikan selamat kepada Manchester United usai mendapatkan tanda tangan Cristiano Ronaldo.

"Selamat Cristiano Ronaldo dan Manchester United! Senang mendengar kabar ini!" ujarnya.

Video Populer

Foto Populer