Sukses


Liga Italia: Kakak Cristiano Ronaldo Sindir Juventus

Bola.com, Jakarta - Kakak Cristiano Ronaldo, Katia Aveiro kembali terlibat kontroversi usai ia dianggap melayangkan sindiran kepada Juventus setelah sang adik resmi hengkang ke Manchester United.

Seperti diberitakan sebelumnya, Manchester United telah mengumumkan bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk merekrut Cristiano Ronaldo.

Peresmian kepulangan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford tinggal menunggu kesepakatan persyaratan pribadi, visa, serta tes medis yang akan segera rampung dalam waktu dekat.

Untuk memboyong Cristiano Ronaldo, Manchester United kabarnya harus mengeluarkan biaya awal senilai 15 juta euro plus biaya tambahan sebesar 8 juta euro.

2 dari 4 halaman

Pesan Sindiran dari Katia Aveiro

Kini lewat akun Instagram pribadinya, Katia Aveiro mengucapkan selamat kepada Cristiano Ronaldo dengan pesan yang sepertinya juga ingin menyindir Juventus.

"Selamat datang di rumah cintaku, selamat datang di tempat yang pantas untukmu," tulis Katia Aveiro.

"Kebahagiaan apa yang aku banggakan. Terima kasih telah menjadi sosok pria hebat," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Media Italia Memberikan Respons

Sontak, unggahan Katia Aveiro ini membuat media Italia marah. La Gazzetta dello Sport menganggap kata-kata Katia merupakan bentuk sindiran untuk Juventus.

Tak hanya itu, Gazzetta juga mengaku mereka merekam dengan baik kumpulan sindiran yang dilontarkan Katia Aveiro untuk Juventus.

Gazzetta pun menyebut bahwa Katia Aveiro bisa jadi akan melakukan hal yang sama terhadap Manchester United dan Ole Gunnar Solskjaer.

Sumber: Instagram @katiaaveirooficial, La Gazzetta dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, Published 31/08/2021)

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Juventus Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer