Sukses


VIDEO: AC Milan Konfirmasi Olivier Giroud Positif Covid-19

Bola.com, Italia Pemain sepak bola nasional Prancis, Olivier Giroud dari AC Milan dinyatakan positif Covid-19. Klub mengumumkan pada hari Kamis (2/9) malam.

Pemain yang berusia 34 tahun itu dikonfirmasi baik-baik saja, tetapi harus karantina di rumah.

“AC Milan mengumumkan bahwa hari ini Olivier Giroud dinyatakan positif melakukan swab molekuler yang dilakukan di rumah. Otoritas kesehatan setempat yang relevan telah diberitahu dengan cepat,” tulis AC Milan melalui situs resminya.

Berita ini menjadi kabar buruk bagi AC Milan yang kehilangan mantan penyerang Chelsea ini, setidaknya selama 10 hari atau sampai dinyatakan negatif Covid-19.

Selain itu, Berita ini membuat pelatih AC Milan, Stefano Pioli harus putar otak, ditambah penyerang lain seperti Zlatan Ibrahimovic juga dilanda cedera.

Giroud sendiri baru didatangkan AC Milan dari Chelsea dengan biaya sekitar Rp 34 miliar. Sejauh ini ia telah berhasil mencetak dua gol dari dua pertandingan bersama AC Milan.

Terakhir, ia bermain baik dengan mencetak dua gol dalam kemenangan kandang 4-1 saat AC Milan menjamu Caligari di pekan kedua Liga Italia.

Tentunya, hadirnya Olivier Giroud ke AC Milan menjadi momok penting untuk tim. Ia terpaksa harus absen hingga waktu yang belum ditentukan usai dinyatakan positif Covid-19 

*Editing Video dan Naskah: Muhammad Zukhruf Tamzidillah (UMN)

Video Populer

Foto Populer