Sukses


Bobol Gawang Andorra, Jesse Lingard Tirukan Selebrasi Gol Cristiano Ronaldo

Bola.com, London - Jesse Lingard menyumbangkan dua gol saat Timnas Inggris bersua Andorra pada laga kelima Grup I kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Ketika mencetak gol pertama, Lingard melakukan selebrasi ala Cristiano Ronaldo.

Timnas Inggris menjamu Andorra di Stadion Wembley, Senin (5/9/2021) malam WIB. Dalam pertandingan tersebut, Tim Tiga Singa sukses melumat Andorra dengan skor 4-0.

Keempat gol Inggris disarangkan Jesse Lingard pada menit ke-18 dan 78', Harry Kane menit ke-72, dan Bukayo Saka menit ke-85.

Selain mencetak gol, Lingard mencuri perhatian lewat selebrasi gol yang dilakukannya. Selepas membuka gol Timnas Inggris, Jesse Lingard merayakannya dengan berselebrasi khas Cristiano Ronaldo.

 

2 dari 3 halaman

Alasan Selebrasi Gol

Selepas pertandingan, Jesse Lingard mengungkapkan alasan melakukan selebrasi milik bintang Portugal itu. Dia mengaku selebrasi tersebut merupakan bentuk sambutan untuk Ronaldo yang kembali ke Manchester United.

"Saya dan Mason sedang memikirkan tentang selebrasi minggu ini dan jelas kami menggabungkan selebrasi saya dengan Cristiano Ronaldo dan saya bilang saya akan melakukannya jika saya mencetak gol," kata Lingard kepada beIN Sports.

"Ini hadiah sambutan kecil untuknya. Dia akan beradaptasi dengan sangat cepat dan itu akan sangat membantu tim musim ini."

 

3 dari 3 halaman

Performa Tim

Setelah mengungkapkan alasan di balik melakukan selebrasi khas Cristiano Ronaldo, Lingard memuji permainan Timnas Inggris. Pemain MU itu menilai Inggris sudah tampil bagus dalam pertandingan ini.

"Rasanya luar biasa. Mengenakan jersey Inggris selalu luar biasa, tetapi mencetak gol dan bermain bagus untuk negara Anda adalah hal yang sempurna," tambahnya.

"Saya pikir para pemain bermain bagus hari ini, itu adalah penampilan profesional dan kami akan melawan Polandia lagi."

"Selalu menyenangkan untuk mencetak gol untuk negara Anda. Itu adalah momen yang tidak boleh Anda lupakan dan, tentu saja, rekan satu tim saya membantu saya hari ini dengan itu," ujar Lingard.

Sumber: Metro

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 6/9/2021)

Video Populer

Foto Populer