Sukses


Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022 Prancis Vs Finlandia: Sudahi Inkonsistensi

Bola.com, Jakarta - Prancis akan berhadapan dengan Finlandia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grup D, Rabu (8/9/2021). Pertandingan ini akan digelar di Parc Olympique Lyonnais, Lyon, Prancis, dengan kick-off 01:45 WIB.

Prancis sudah memainkan dua laga kualifikasi pada jeda internasional ini, dan keduanya berkesudahan seri 1-1. Mereka ditahan Bosnia di Strasbourg, kemudian berbagi poin dengan Ukraina. Antoine Griezmann menghindarkan timnya dari kekalahan kontra Bosnia, dan Anthony Martial mencetak gol penyama kedudukan lawan Ukraina.

Sementara itu, Finlandia sukses mengalahkan Kazakhstan di laga sebelumnya. Main kanda, Finlandia menang tipis 1-0 lewat gol tunggal Joel Pohjanpalo.

Grup A masih dipimpin oleh Prancis dengan sembilan poin dari lima pertandingan (M2 S3 K0). Finlandia berada di urutan kedua dengan lima poin, tapi mereka baru memainkan tiga pertandingan (M1 S2 K0).

Di peringkat tiga, ada Ukraina dengan lima poin dari lima laga. Di tangga keempat, ada Bosnia dengan dua poin dari tiga laga. Kazakhstan terdampar di posisi terbawah dengan dua poin dari empat laga.

2 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Prancis (4-3-1-2): Lloris; Digne, Kimpembe, Varane, Dubois; Pogba, Tchouameni, Rabiot; Griezmann; Martial, Benzema.
  • Pelatih: Didier Deschamps.
  • Finlandia (3-5-2): Joronen; O'Shaughnessy, Arajuuri, Vaisanen; Uronen, Taylor, Kamara, Valakari, Alho; Pohjanpalo, Pukki.
  • Pelatih: Markku Kanerva.
3 dari 3 halaman

Prediksi

Prancis selalu gagal clean sheet dan selalu hanya bisa bermain seri dalam lima laga terakhirnya (M0 S5 K0).

Sementara itu, Finlandia kalah lima kali dalam delapan laga terakhir mereka (M2 S1 K5).

Di atas kertas, Prancis seharusnya bisa mengalahkan Finlandia. Namun, mereka bakal membutuhkan perbaikan dalam bertahan dan menyerang.

  • Prediksi Bola.com: Prancis 55-45 Finlandia.

 

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana, published 6/9/2021)

Video Populer

Foto Populer