Sukses


Saksikan Live Streaming Liga Champions di Vidio: Malam Ini Diawali Aksi Manchester United

Bola.com, Jakarta Jadwal pertandingan Liga Champions 2021/2022 akan memulai pekan perdananya yang berlangsung pada, 14 hingga 17 Septmber 2021 mendatang. Seluruh pertandingannya pun akan disiarkan live streaming eksklusif di Vidio.

Pada pertandingan perdana minggu depan, akan langsung dibuka oleh laga big match dari grup E. Duel antara Barcelona melawan Bayern Munchen akan menjadi pertandingan pembuka dan sekaligus menjadi pertandingan yang juga telah dinantikan.

Pertandingan ini akan digelar di Camp Nou dimana Barca akan menjadi tuan rumah dalam laga perdana Liga Champions 2021/2022. Sebelumnya, pada pertemuan kali ini akan mengingatkan para pecinta sepak bola pada kejadian perempat final Liga Champions musim 2019/2020.

Saat itu Barcelona yang masih dibela oleh Lionel Messi harus mengakui kekalahan telak di kandang dari Lewandowski dan kawan-kawan dengan skor akhir 8-2 untuk kemenangan. Hal ini membuat momen yang sangat menyakitkan bagi Blaugrana dan juga para fans.

Ronald Koeman pun berambisi untuk membalaskan dendam Barca kepada Bayern Munich dalam pertandingan pekan depan. Meski telah ditinggal sang pemain andalan Lionel Messi, ia pun siap mengumumkan skuad terbarunya dalam duel dengan Die Bayern pekan depan.

Selain itu, dihari yang sama Manchester United juga akan melakoni laga perdana di ajang Liga Champions 2021/2022. The Red Devils akan berkunjung ke markas Young Boys dalam laga perdana grup F. Dalam hal ini, para pecinta sepak bola telah menunggu aksi dari Cristiano Ronaldo yang telah kembali ke klub yang membesarkan namanya tersebut.

Berikut adalah jadwal lengkap dan link live streaming Liga Champions 2021/2022 pekan ini di Vidio.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming pekan ini

Selasa, 14 September 2021

Sevilla vs Salzburg, pukul 23.45 WIB (Premier Platinum)

Young Boys vs Man. United, pukul 23.45 WIB (Premier Platinum)

Rabu, 15 September 2021

Lille vs Wolfsburg, pukul 2.00 WIB (Premier Platinum)

Villarreal vs Atalanta, pukul 2.00 WIB (Premier Platinum)

Chelsea vs Zenit, pukul 2.00 WIB (Premier Platinum)

Malmo vs Juventus, pukul 2.00 WIB (Premier Platinum)

Barcelona vs Bayern, pukul 2.00 WIB (Premier Platinum)

Dynamo Kyiv vs Benfica, pukul 2.00 WIB (Premier Platinum)

Besiktas vs Dortmund, pukul 23.45 WIB (Premier Platinum)

Sheriff vs Shakhtar, pukul 23.45 WIB (Premier Platinum)

Kamis, 16 September 2021

Inter Milan vs Real Madrid, pukul 2.00 WIB (Premier Platinum)

Atletico Madrid vs Porto, pukul 2.00 WIB (Premier Platinum)

Club Brugge vs PSG, pukul 2.00 WIB (Premier Platinum)

Liverpool vs Milan, pukul 2.00 WIB (Premier Platinum)

Man. City vs RB Leipzig, pukul 2.00 WIB (Premier Platinum)

Sporting vs Ajax, pukul 2.00 WIB (Premier Platinum)

Link live streaming Liga Champions 2021/2022 pekan perdana dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Champions di Vidio

Pastikan untuk tidak ketinggalan setiap pertandingan seru Liga Champions 2021/2022 di Vidio. Nonton live streaming Liga Champions eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket premier platinum. Dapatkan promo menarik hanya 15 ribu rupiah per bulan untuk menonton berbagai macam tayangan bola seru, mulai dari Liga Champions hingga BRI Liga 1 bebas iklan dengan memasukan kode voucher : VIDIOSEPTEMBER khusus bagi Anda pengguna baru.

Video Populer

Foto Populer