Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Malmo FF Vs Juventus

Bola.com, Jakarta - Juventus bertandang ke markas Malmo FF pada matchday pertama Grup H Liga Champions 2021/2022, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB. Pertandingan di Eleda Stadion (Malmo, Swedia) ini dijadwalkan mulai pukul 02:00 WIB.

Musim lalu, langkah Juventus di Liga Champions dihentikan Porto pada babak 16 besar. Sementara di Serie A, dominasi sembilan musim Juventus dihentikan oleh sang rival Inter Milan.

Pelatih Andrea Pirlo pun dipecat. Massimiliani Allegri, yang sebelumnya menangani Juventus periode 2014-2019, diangkat kembali untuk menakhodai La Vecchia Signora. Namun, sejauh ini, hasil kerjanya jauh dari kata memuaskan.

Juventus hanya bermain imbang 2-2 melawan Udinese pada giornata pertama Serie A. Setelah itu, Cristiano Ronaldo hengkang ke Manchester United, klub yang pernah membesarkan namanya. Juventus kemudian kalah beruntun dari Empoli 0-1 dan dari Napoli 1-2.

Dalam kondisi yang tidak ideal ini, Juventus menatap laga pertamanya di Eropa. Laga kontra mantan klub Zlatan Ibrahimovic yang kini dilatih eks AC Milan, Jon Dahl Tomasson, yakni Malmo, akan menjadi ujian perdana mereka.

Setelah itu, pada dua matchday berikutnya, mereka akan menghadapi Chelsea dan Zenit.

Bicara di atas kertas, meski sudah kehilangan Cristinao Ronaldo, Juventus masih tetap kuat karena masih memiliki deretan pemain hebat, seperti Alvaro Morata, Paulo Dybala, Manuel Locatelli, hingga Giorgio Chiellini.

Namun, Juventus benar-benar butuh suntikan motivasi pada saat ini, juga perbaikan strategi dari Allegri. Jika kembali mengecewakan, sulit bagi mereka untuk meraih hasil positif di Swedia nanti.

Malmo dan Juventus sebelumnya pernah bertemu di fase grup Liga Champions 2014/2015. Juventus menang dengan skor identik 2-0 kandang dan tandang. Bisakah mereka mengulanginya?

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Rabu, 15 September 2021

Malmo FF vs Juventus

Stadion: Eleda

Kick-off: 02.00 WIB

Live Streaming Vidio

Anda bisa menyaksikan keseruan laga antara Malmo FF yang menjamu Juventus pada matchday pertama Liga Champions musim ini melalui live streaming dengan mengklik tautan ini atau dengan memutar player di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer