Sukses


Prediksi Susunan Pemain Inter Milan VS Real Madrid di Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Inter Milan akan mengawali kiprah di Liga Champions musim ini dengan tantangan yang cukup besar. Nerazzurri harus menjamu raksasa Spanyol, Real Madrid, dalam laga matchday pertama Grup D Liga Champions di Giuseppe Meazza, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB.

Dua tim yang saling berhadapan di Liga Champions ini memiliki tren yang cukup positif di kompetisi domestik masing-masing. Inter Milan dua kali menang dan satu kali bermain imbang dalam tiga laga pertama Serie A, sementara Real Madrid meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang dalam empat laga pertama La Liga.

Inter Milan sudah mencatatkan dua kemenangan besar, yaitu 4-0 atas Genoa dan 3-1 atas Hellas Verona. Sayang dalam laga giornata ketiga, Nerazzurri ditahan imbang 2-2 oleh Sampdoria setelah dua kali unggul lebih dulu.

Sementara Real Madrid berhasil meraih kemenangan 4-1 atas Deportivo Alaves, 1-0 atas Real Betis, dan 5-2 atas Celta Vigo. Sementara satu laga lain yang berakhir imbang adalah ketika Real Madrid mencetak skor 3-3 di markas Levante.

Lalu bagaimana ketika dua tim dengan tren positif di masing-masing liga domestik ini bertemu di pertandingan pertama mereka di Liga Champions? Inter Milan yang akan menang karena bermain di kandang, atau justru Real Madrid yang mampu mencuri poin?

 

2 dari 3 halaman

Real Madrid Kehilangan Banyak Pemain

 

Inter Milan tampaknya punya peluang yang lebih besar untuk memenangkan pertandingan dengan Real Madrid di Liga Champions ini. Tidak hanya karena berstatus tuan rumah, Inter Milan tergolong memiliki pemain yang lebih siap karena hanya kehilangan Stefano Sensi.

Seperti halnya ketika menghadapi Sampdoria, Inter Milan akan mengandalkan duet Lautaro Martinez dan Edin Dzeko di lini depan. Dua pemain tersebut akan ditopang oleh Nicolo Barella dan Hakan Calhanoglu di lini tengah.

Marcelo Brozovic akan lebih membantu pertahanan, di mana Simone Inzaghi besar kemungkinan kembali menerapkan tiga bek, yaitu Milan Skriniar, Stefan de Vrij, dan Federico Dimarco. Dua pemain sayap akan menjadi andalan, baik untuk pertahanan maupun serangan, yaitu Ivan Perisic di sisi kiri dan Matteo Darmian di sisi kanan.

Sementara Real Madrid datang ke Giuseppe Meazza tanpa sejumlah pemain pentingnya. Carlo Ancelotti kehilangan pemain seperti Dani Ceballos, Toni Kroos, Gareth Bale, dan Marcelo. Bahkan David Alaba pun masih diragukan bisa tampil meski kemungkinan besarnya tetap mendapatkan kepercayaan dari Carlo Ancelotti untuk mengisi pos pertahanan.

David Alaba bakal dipasangkan dengan Eder Militano untuk mengawal pertahanan Real Madrid dan melindungi gawang yang dijaga oleh Thibaut Courtois. Sementara di sisi sayap pertahanan, Carlo Ancelotti akan memainkan Dani Carvajal di sisi kanan dan Miguel Gutierrez di sisi kiri.

Trio Federico Valverde, Casemiro, dan Luka Modric akan menjadi andalan di lini tengah. Ketiganya akan menopang Karim Benzema yang menjadi ujung tombak dengan dibantu oleh Eden Hazard dan Vinicius Junior di kedua sisi sayap.

 

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Federico Dimarco; Matteo Darmian, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic; Edin Dzeko, Lautaro Martinez

Pelatih: Simone Inzaghi

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militano, David Alaba, Miguel Gutierrez; Federico Valverde, Casemiro, Luka Modric; Eden Hazard, Vinicius Junior, Karim Benzema

Pelatih: Carlo Ancelotti

Video Populer

Foto Populer