Sukses


MOTION GRAFIS: Hasil Matchday 1 Liga Champions 2021/2022, Manchester United Dipermalukan Young Boys

Bola.com, Jakarta Manchester United mengawali langkah mereka di Liga Champions musim 2021/2022 dengan hasil yang kurang baik. Bertemu dengan Young Boys pada Rabu (15/9/2021) mereka telan kekalahan 1-2.

Hasil ini tentunya merupakan awalan yang kurang baik untuk Setan Merah. Mereka juga harus menelan kekelahan pada menit-menit akhir pertandingan.

Kedua gol yang tercipta dari Young Boys berasal dari Moumi Ngamaleu pada menit ke-66 dan Theoson Siebatcheu pada menit ke 90.

Meskipun Manchester United unggul lebih awal pada menit ke-13 lewat Cristiano Ronaldo, namun pertahanan Setan Merah cukup lengah pada babak kedua.

Dalam pertandingan lainnya, Bayern Munchen berhasil meraih hasil optimal saat bertandang ke markas Barcelona. Dalam pertandingan ini, Bayern Munchen berhasil meraih kemenangan tiga gol tanpa balas di Camp Nou.

Thomas Muller membuka keran gol untuk Bayern Munchen pada menit ke-34. Usai gol tersebut Robert Lewandowski berhasil mencetak dua gol ke gawang Ter Stegen pada menit ke-56 dan menit ke-85.

Termasuk kekalahan Manchester United dari Young Boys, berikut ini hasil pertandingan lengkap Liga Champions musim 2021/2022 matchday 1.

Video Populer

Foto Populer