Sukses


VIDEO: Komentar Ole Gunnar Solskjaer usai Manchester United Digasak Young Boys

Bola.com, Jakarta Manchester United menelan kekalahan saat melawan Young Boys di laga perdana Liga Champions 2021/2022 pada Rabu (16/9/2021) dini hari. Usai pertandingan tersebut, Ole Gunnar Solksjaer buka suara tentang hasil yang diraih Setan Merah di pertandingan kemarin.

The Red Devils sempat unggul satu gol pada babak pertama sebelum dibalaskan dua gol di babak kedua oleh Young Boys. Cristiano Ronaldo berhasil membuka gol untuk Manchester United pada menit ke-13.

Keputusan Ole memasukkan Lingard untuk menggantikan Ronaldo dinilai fans sangat aneh. Hal tersebut juga berimbas dengan blunder yang dilakukan oleh Jese Lingard di menit-menit akhir.

Melihat kejadian tersebut, Ole Gunnar Solskjaer memberikan komentar pada konferensi pers seusai pertandingan. Ia memiliki pandangan lain tentang memasukan Jese Lingard pada babak kedua.

“Pertandingan sudah berjalan 70 menit. Mereka (Ronaldo dan Bruno) banyak berlari dari hari Sabtu dan hari ini. (Rumput) AstroTurf tentu saja mengambil korban juga. Kami pun menginginkan pengalaman Nemanja (Matic) dan kaki Jesse (Lingard),” ujar Ole Gunnar Solskjaer.

Tidak hanya itu, kekalahan MU diperparah dengan adanya kartu merah yang diberikan kepada Aaron Wan-Bissaka.

“Saya bisa mengerti mengapa dia memberikannya (kartu merah), karena Aaron (Wan-Bissaka) melakukan sentuhan yang terlalu jauh tapi itu tidak pernah menjadi tekel yang berbahaya karena dia mengenai bagian depan kakinya,” lanjut Ole.

Usai kalah dari Young Boys, tentunya Ole Gunnar Solkjaer akan melakukan beberapa pembenahan untuk permainan Manchester United di Liga Champions 2021/2022.

Video Populer

Foto Populer