Sukses


Prediksi Pertandingan Liga Italia, Hellas Verona Vs AS Roma: I Giallorossi, Yuk Menang Lagi Yuk

Bola.com, Jakarta - AS Roma bakal coba meneruskan tren selalu menang selama ditangani Jose Mourinho ketika tandang ke markas Hellas Verona pada laga lanjutan Liga Italia 2021/2022 di Stadio Marcantonio Bentegodi hari Minggu (19/09/2021).

Nasib kedua tim berbanding terbalik menuju laga ini. AS Roma baru saja mencukur habis CSKA Sofia dengan skor 5-2 pada ajang UEFA Europa Conference League.

Sementara Hellas Verona menuju laga ini dengan catatan kekalahan dari Bologna dengan skor 0-1. Satu-satunya gol pada laga ini dibukukan oleh Mattias Svanberg.

Menilik rapor ketemuan, AS Roma tentu lebih dominan ketimbang Hellas Verona. Dari 12 pertemuan terakhir, I Giallorossi menang delapan kali dan imbang sebanyak empat kali.

Pertemuan terakhir, AS Roma bahkan menang dengan skor 3-1. Kala itu ketiga gol AS Roma dicetak Gianluca Mancini, Henrikh Mkhitaryan dan Borja Mayoral. Apakah ini sinyal tren positif anak asuh Jose Mourinho bakal berlanjut?

2 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Hellas Verona (3-4-2-1): Lorenzo Montipo, Pawel Dawidowicz, Koray Gunter, Federico Ceccherini, Davide Faraoni, Adrien Tameze, Ivan Ilic, Darko Lazovic, Antonin Barak, Nikola Kalinic, Kevin Lasagna.

Pelatih: Igor Tudor 

Roma (4-2-3-1): Rui Patricio, Bryan Reynolds, Gianluca Mancini, Roger Ibanez, Matias Vina, Bryan Cristante, Jordan Veretout, Nicolo Zaniolo, Lorenzo Pellegrini, Henrikh Mkhitaryan, Tammy Abraham.

Pelatih: Jose Mourinho 

3 dari 4 halaman

Prediksi Pertandingan

Hellas Verona dalam situasi yang negatif lantaran baru saja memecat Eusebio Di Francesco saat baru menjalani tiga pertandingan pada Liga Italia musim ini. Mereka menunjuk Igor Tudor sebagai pegganti.

Sebaliknya AS Roma dalam situasi positif. Di bawah asuhan Jose Mourinho, tim ini begitu bersemangat untuk terus meraih kemenangan.

Prediksi skor: Hellas Verona 0-2 AS Roma

Sumber: Sportskeeda

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi AS Roma Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer