Sukses


Liga Italia: Minat Inter Milan kepada Van de Beek Dihalang-halangi Manchester United

Bola.com, Milan - Inter Milan tertarik untuk memboyong gelandang Manchester United, Donny van de Beek. Pemain berusia 24 tahun itu berjuang untuk beradaptasi sejak bergabung dengan Setan Merah dari Ajax musim panas lalu.

Kedatangan Donny van de Beek disambut dengan keriuhan yang cukup besar setelah membuktikan dirinya sebagai salah satu playmaker terbaik Eropa di Ajax Amsterdam.

Namun, dia tidak dapat meniru performa lamanya di Manchester United dan sepertinya tantangan baru akan segera muncul.

Pemain asal Belanda itu hanya bermain 51 menit musim ini. Ia bahkan hanya duduk saja di bangku cadangan dalam kemenangan dramatis hari Minggu kemarin atas West Ham United di London Stadium.

Dia sempat dikaitkan dengan kepindahan musim panas ke Everton, yang mencoba membawanya ke Goodison Park. Namun hingga penutupan bursa transfer, kesepakatan urung terwujud.

Inter Milan kemudian datang sebagai peminat. Hanya saja, Manchester United mungkin tak akan serta merta melepasnya.

 

2 dari 4 halaman

Jual Mahal

Menurut L'Interista, Inter Milan terpikat pada pesona Donny van de Beek. Namun, laporan tersebut juga mengklaim bahwa langkah tersebut tidak mungkin dilakukan saat ini karena permintaan United yang terlalu tinggi.

Raksasa Serie A saat ini berada di tengah krisis keuangan. Mereka bahkan mau tak mau melepas Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi agar roda klub masih bisa berputar.

Negosiasi memang belum dilancarkan, dan Inter masih bisa meminta opsi lain. Meminjam mungkin jadi cara terbaik.

 

3 dari 4 halaman

Masih Percaya

Ole Gunnar Solskjaer bersikeras bahwa sang gelandang akan diberi kesempatan untuk tampil mengesankan selama musim ini. Ia menegaskan bahwa dirinya masih membutuhkan servis Van de Beek.

Van de Beek juga sudah berbicara pada Solskjaer mengenai masa depan kariernya. Ia memutuskan untuk tetap percaya pada manajernya itu.

"Saya berbicara dengan manajer tentang hal itu dan klub," kata Van de Beek kepada FIVE.

"Mereka jelas ingin saya tetap di sini. Manajer sangat positif tentang saya dan dia berkata: 'Saya membutuhkan Anda dan saya ingin membuat Anda tetap di sini'."

"Saya harus percaya padanya. Jika dia tidak membutuhkan saya, saya pikir dia akan membiarkan saya pergi. Saya pikir dia punya rencana dengan saya."

Sumber: Express

4 dari 4 halaman

Posisi Inter Milan saat Ini

Video Populer

Foto Populer