Sukses


VIDEO: 4 Pesepak Bola Asal Inggris yang Pernah Membela AC Milan

Bola.com, Jakarta AC Milan sudah tidak asing dengan pesepak bola asal Inggris. Salah satu pemain Inggris yang bermain di AC Milan ialah Fikayo Tomori.

Fikayo Tomori kini sedang merintis kisah baru soal karier sepak bolanya dengan AC Milan. Fikayo Tomori bergabung dengan AC Milan dari Chelsea pada bursa transfer Januari 2020.

Pemain berusia 23 tahun tersebut gabung AC Milan dengan status pinjaman pada Januari 2021. Dia memilih ke Italia karena kesulitan mendapatkan menit bermain di Chelsea.

Mulanya, karier Fikayo Tomori di Chelsea tampak akan berjalan indah. Namun seiring berjalannya waktu, kesempatan bermain untuknya semakin sedikit. Alhasil Tomori memutuskan untuk bergabung dengan AC Milan di awal tahun 2020.

Masa pinjamannya berlangsung bahagia, Fikayo Tomori menjadi pilihan utama di lini pertahanan dan bahkan berhasil menggeser Alessio Romagnoli dari starting XI. Milan yang terkesan dengan performa Tomori langsung mempermanenkan statusnya di musim panas.

AC Milan mempermanenkan status Fikayo Tomori pada musim panas ini seharga 29,2 juta euro. Tomori sudah tampil 25 kali di semua kompetisi bersama Milan. Dia juga mampu mencetak satu gol dari penampilannya tersebut.

Akan tetapi, Fikayo Tomori bukan pemain Inggris pertama yang memperkuat AC Milan. Berikut ini empat pemain Inggris yang pernah membela AC Milan.

Video Populer

Foto Populer