Sukses


VIDEO: Napoli Menggila! Udinese Dibantai pada Pekan 4 Liga Italia

Bola.com, Udine - Napoli tampil menggila pada pekan keempat Liga Italia (Serie A) 2021/2022. Pasukan Luciano Spalletti membantai Udinese dengan skor 4-0 pada Selasa (21/9/2021) dinihari WIB. I Partenopei bahkan melakukan pembantaian di Dacia Arena, kandang Udinese.

Gol pertama Napoli dicetak striker Victor Osimhen pada menit ke-24. Gol tersebut terjadi berkat aksi menawan dari Lorenzo Insigne. Berawal dari umpan lambung bek Mario Rui. Bola hasil umpan Rui dikejar oleh Insigne, yang berlari cepat menuju ke kotak penalti tim lawan.

Kiper Udinese, Marco Silvestri, keluar dari sarangnya dan mencoba untuk menghalau Insigne. Namun, bintang Napoli tersebut cerdik dan mengangkat bola setelah Silvestri maju ke arahnya. Bola lambung tersebut kemudian menukik menuju gawang. Osimhen dengan cepat menyambar bola tersebut untuk memastikan gol tercipta.

Gol kedua terjadi dengan skema kerja sama yang apik dari Napoli. Insigne melakukan tendangan bebas dengan memberi bola kepada Fabian Ruiz, yang kemudian melepaskan umpan lambung ke arah kotak penalti lawan.

Kalidou Koulibaly menyambut bola dari Ruiz dengan tendangan langsung. Bola menjadi melambung di depan mulut gawang Udinese. Silvestri tidak bisa menggapai bola tersebut kemudian disambar Amir Rrahmani dengan tandukan kepala. Gol akhirnya tercipta pada menit ke-35 dan skor menjadi 2-0 untuk tim tamu.

Seperti apa dua gol Napoli tersebut dan bagaimana dua gol lainnya yang membuat Udinese dibantai di kandang sendiri? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Italia (Serie A) di atas.

Video Populer

Foto Populer