Sukses


VIDEO: Termasuk Cristiano Ronaldo di Manchester United, Berikut 4 Pemain Tua Bernilai Tinggi

Bola.com, Jakarta Pada usia 36 tahun, pesepak bola pada umumnya sudah memilih pensiun. Namun, hal itu tidak berlaku buat Cristiano Ronaldo. Manchester United menebus Ronaldo dari Juventus dengan biaya 15 juta euro. Transfer Ronaldo ini termasuk cukup mahal untuk untuk pemain seusianya.

Menurut informasi yang diungkapkan Fabrizio Romano terkait transfer Cristiano Ronaldo ke Manchester United. Ia menyebut bahwa Setan Merah resmi mengambil opsi cicilan lima tahun untuk transfer Ronaldo.

Juventus hanya mampu menjual Ronaldo dengan mahar 15 juta euro atau setara dengan Rp254 miliar ke Manchester United, ditambah bonus 8 juta euro (Rp135 miliar) tergantung performa si pemain.

Selain dengan harga murah, Juventus tidak mampu menjual Cristiano Ronaldo dengan uang tunai. Pasalnya, Manchester United akan mencicil pembelian sang pemain selama lima tahun.

Manchester United telah resmi mengumumkan kedatangan Cristiano Ronaldo pada 27 Agustus 2021 lalu. Kapten Timnas Portugal ini dikabarkan bakal menandatangani kontrak berdurasi dua musim.

Kesempatan ini menjadi momentum kedua Ronaldo berseragam Manchester United. Sebelumnya, mantan pemain Real Madrid itu bermain di Old Trafford selama tujuh tahun pada 2003-2009.

Namun, bukan hanya Cristiano Ronaldo saja yang dibeli Manchester United dengan harga cukup mahal untuk pemain yang tidak muda lagi. Berikut empat pemain tua bernilai tinggi

Video Populer

Foto Populer