Sukses


Link Live Streaming Liga Italia: Fiorentina Vs Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Inter Milan menghadapi laga sulit pada giornata kelima Liga Italia 2021/2022. Nerazzurri akan bertandang ke markas Fiorentina di Stadion Artemio Franchi, Rabu (22/9/2021) dini hari WIB.

Inter Milan harus ekstra waspada menghadapi laga ini. Fiorentina bukan lawan yang mudah.

Setelah ditekuk sang tamu AS Roma 1-3 pada pekan pertama, tim besutan Vincenzo Italiano mencatatkan tiga kemenangan beruntun dengan skor 2-1 atas Torino (kandang), Atalanta (tandang), dan Genoa (tandang).

Dusan Vlahovic adalah top scorer sementara Fiorentina di Serie A musim ini dengan torehan tiga golnya. Mantan pemain AC Milan, Giacomo Bonaventura, sejauh ini juga berkontribusi positif dengan satu gol dan dua assist.

Akhir pekan lalu, Inter Milan menang telak saat menjamu Bologna. Tim besutan Simone Inzaghi itu melampiaskan kekecewaan mereka setelah ditekuk Real Madrid 0-1 di Liga Champions dengan menghabisi Bologna 6-1.

Lautaro Martinez, Milan Skriniar, Nicolo Barella, dan Matias Vecino masing-masing menyarangkan satu gol ke gawang Bologna. Edin Dzeko, yang masuk menggantikan Joaquin Correa (cedera), melesakkan dua gol.

Dua bek sayap Inter, Federico Dimarco dan Denzel Dumfries, juga menuai pujian di laga tersebut. Mereka masing-masing menyumbang satu assist dan membuat barisan pertahanan lawan kalang kabut.

Inter Milan belum terkalahkan di Serie A musim ini. Kepercayaan diri para pemainnya juga melonjak selepas membantai Bologna. Namun, mereka tak boleh terlena karena sudah ada lawatan sulit ke markas Fiorentina menunggu di depan mata.

Mampukah Inter Milan mempertahankan rekor tak terkalahkan di Liga Italia musim ini?

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Rabu, 22 September 2021

Fiorentina vs Inter Milan

Stadion: Aremio Franchi

Kick-off: 01.45 WIB

Live Streaming Vidio

Anda bisa menyaksikan keseruan pertandingan antara Fiorentina kontra Inter Milan melalui live streaming dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer