VIDEO: Selain Barcelona yang Kehilangan Lionel Messi, 3 Klub Ini Terpuruk Ditinggal Pemain Bintangnya

VIDEO: Selain Barcelona yang Kehilangan Lionel Messi, 3 Klub Ini Terpuruk Ditinggal Pemain Bintangnya

Ada banyak kejutan yang terjadi pada bursa transfer musim panas 2021. Sejumlah pemain bintang memutuskan untuk pindah klub. Salah satu pemain bintang yang berganti klub adalah Lionel Messi yang hijrah dari Barcelona.

Barcelona harus kehilangan Lionel Messi pada bursa transfer musim panas ini. Dia tidak bisa meneken kontrak baru di Camp Nou sehingga memutuskan pindah ke PSG.

Messi tak bisa memperpanjang kontraknya di Barcelona karena ada masalah dengan pihak La Liga. Pemain 34 tahun itu pun akhirnya harus meninggalkan Camp Nou.

Pada akhirnya, Messi memilih klub kaya raya Prancis, PSG sebagai pelabuhan baru dalam kariernya, setelah sebelumnya memperkuat Barcelona selama 17 tahun.

Bukan hanya itu saja, Blaugrana juga berpisah dengan Antoine Griezmann. Penyerang asal Prancis itu memilih kembali ke klub lamanya Atletico Madrid.

Setelah kehilangan Messi dan Griezmann, penampilan Barcelona belum terlihat memuaskan. Terbaru, mereka takluk 0-3 dari Bayern Munchen di Camp Nou dalam ajang Liga Champions.Selain Barcelona yang terpuruk setelah kehilangan Lionel Messi. Berikut ini empat klub yang terlihat kesulitan setelah ditinggal pemain bintangnya.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 23 September 2021, 14:13 WIB

Video Terkait

Spotlights