Sukses


Link Live Streaming Liga Italia: Sampdoria Vs Napoli

Bola.com, Jakarta - Napoli bertandang ke Stadion Luigi Ferraris, markas Sampdoria, dalam laga giornata kelima Serie A Liga Italia, Kamis (23/9/2021) malam WIB. Kemenangan menjadi incaran Napoli yang berpeluang untuk memimpin klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan tambahan tiga poin.

Napoli saat ini berada di peringkat ketiga dengan 12 poin sempurna dari empat laga yang sudah mereka mainkan. Partenopei hanya terpaut satu poin dari Inter Milan dan AC Milan yang sudah memainkan laga giornata kelima mereka.

Artinya, tiga poin di markas Sampdoria akan menjadi jalan bagi Napoli untuk ke puncak klasemen dan unggul dua poin dari duo Milan. Apalagi mengambil tiga poin dari Sampdoria bukanlah tugas yang terlalu sulit bagi Napoli.

Sampdoria kini baru mengoleksi lima poin dari satu kemenangan dan dua hasil imbang dalam empat laga yang sudah mereka mainkan. Il Samp bahkan membuka musim ini dengan kekalahan 0-1 dari AC Milan.

Namun, Sampdoria terbilang juga memperlihatkan perkembangan yang baik. Setelah kalah dalam giornata perdana, Sampdoria kemudian bermain imbang tanpa gol dengan Sassuolo dan 2-2 dengan Inter Milan.

Bahkan dalam laga terakhirnya, Sampdoria mampu menang telak 3-0 atas Empoli. Sebuah modal yang sangat bagus bagi Sampdoria untuk menjamu Napoli.

Tentu sangat menarik bagaimana pertarungan antara Sampdoria dan Napoli pada malam ini. Mampukah Sampdoria memperlihatkan grafik yang terus meningkat? Atau justru Napoli yang berhasil menjaga tren sempurna mereka semakin panjang?

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Kamis, 23 September 2021

Sampdoria vs Napoli

Stadion: Luigi Ferraris

Kick-off: 23.30 WIB

Live Streaming: Vidio

Anda bisa menyaksikan keseruan pertandingan antara Sampdoria melawan Napoli melalui live streaming dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini:

3 dari 3 halaman

Persaingan Serie A Liga Italia

Video Populer

Foto Populer