Sukses


Liga Champions: Cristiano Ronaldo Melempem saat Berjumpa Villarreal, Manchester United Bakal Keok Lagi?

Bola.com, Jakarta - Ada bisnis yang belum terselesaikan antara Cristiano Ronaldo dengan Villarreal. Akankah Manchester United bakal melempem lagi saat kedua tim berjumpa di Liga Champions?

Manchester United akan menjamu Villarreal di Old Trafford dalam lanjutan Liga Champions 2021/2022. Cristiano Ronaldo punya catatan buruk melawan wakil Liga Spanyol itu.

United tentunya bertekad membalas kekalahan pada final Liga Europa musim lalu. Motivasi bertambah besar jika melihat statistik Ronaldo melawan Villarreal saat berkostum Setan Merah.

CR7 bersua Villarreal sebanyak empat kali sebagai pemain Manchester United. Itu terjadi pada 2005 dan 2008.

Cristiano Ronaldo bermain pada empat laga tersebut. Akan tetapi, ia tidak sanggup mencetak satu gol pun ke gawang Villarreal.

 

2 dari 3 halaman

Momok buat Manchester United

Menariknya lagi, dari empat pertemuan itu, semuanya berakhir dengan hasil imbang tanpa gol. Bahkan pada perjumpaan kelima musim lalu pada final Liga Europa, skor kaca mata bertahan hingga 90 menit.

Villarreal jelas jadi momok menakutkan buat Manchester United. Ditambah, Ronaldo juga seret ketika menghadapi tim berjulukan The Yellow Submarines pada 2005 dan 2008.

Duel kedua tim pada matchday 2 Liga Champions 2021/2022, praktis Ronaldo dan Manchester United bertekad memperbaiki catatan buruk tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Saat Membela Real Madrid

Lain cerita saat Ronaldo berseragam Real Madrid. Striker berusia 36 tahun itu terbilang doyan membobol gawang Villarreal.

Dari 15 pertandingan melawan Villarreal, Ronaldo membukukan 13 gol dan lima assist kala membela El Real.

Setidaknya itu menjadi bekal saat Manchester United menjamu Villarreal di Old Trafford tengah pekan ini.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer